Pemprov DKI dan HM Sampoerna Kolaborasi di Program Sembako Terjangkau

Pemprov DKI dan HM Sampoerna Kolaborasi di Program Sembako Terjangkau

Pemprov DKI dan HM Sampoerna Kolaborasi di Program Sembako Terjangkau--ilustrasi

Pemprov DKI dan HM Sampoerna Kolaborasi di Program Sembako Terjangkau

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Kerjasama PT HM Sampoerna Tbk. dalam inisiatif Sembako Terjangkau mendapat pujian dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Inisiatif ini dirancang untuk memudahkan warga DKI Jakarta dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka dengan harga yang lebih terjangkau, khususnya menjelang bulan Ramadhan.

Tujuan dari inisiatif ini adalah untuk membantu warga DKI Jakarta memperoleh kebutuhan dasar mereka dengan harga yang lebih terjangkau, terutama menjelang Ramadhan.

BACA JUGA:Layanan Jasa Terpopuler di Bulan Ramadhan, Solusi Praktis untuk Rumah bersih dengan Cepat dan Profesional

BACA JUGA:Voice AI Lebih Personal dengan Fitur Voice Custom, Tampil dengaan Text to Speech Indonesia

Heru Budi Hartono, Penjabat Gubernur DKI Jakarta, menyatakan bahwa inisiatif Sembako Terjangkau telah berlangsung sejak 7 Januari 2024. Pemerintah telah berkeliling kelurahan untuk mendistribusikan paket sembako.

Pemprov DKI khusus menyelenggarakan pasar terjangkau untuk ASN dan PJLP di Balai Kota DKI Jakarta, kata Heru.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Sampoerna dan BTN yang telah ikut serta dalam penyelenggaraan pasar sembako murah hari ini," ucap Heru di Balai Kota.

Diketahui, PT HM Sampoerna Tbk. menyediakan 1.000 paket sembako terjangkau untuk warga DKI Jakarta melalui Program Keberlanjutan Sampoerna Untuk Indonesia.

BACA JUGA:Viral, Caleg PKS Putuskan Bantuan Air Bersih Setelah 4 Tahun Karena Gagal Terpilih, Benarkah Begitu?

BACA JUGA:Truk Bawa Hampir 100 Kubik Kayu Meranti Diamankan jajaran Polres Kaur

Menurut Heru, pasar sembako di Balai Kota menawarkan 3.000 paket yang bisa dibeli oleh ASN dan PJLP dengan harga Rp100.000 sampai Rp150.000. Pemprov DKI juga menawarkan berbagai jenis pangan lain dengan harga yang lebih kompetitif.

Setiap paket sembako terjangkau berisi beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1 kg, dan tepung terigu 1 kg. Beberapa paket juga menyertakan daging beku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: