DoctorTool Pamerkan Inovasi Healthtech Indonesia di Tokyo

DoctorTool Pamerkan Inovasi Healthtech Indonesia di Tokyo

Presentasi Elisa Yoshigoe selaku Chief Commercial Officer & Co-Founder DoctorTool dalam Demo Day di Head Office Jica, Tokyo, Jepang. Sumber: DoctorTool--ilustrasi

Hal ini menegaskan kembali pandangan Yasuyo Okumoto, Senior Director, Economic Development Dept, JICA, yang menyebut Indonesia sebagai pasar terbesar di ASEAN dan mitra penting bagi Jepang.

Ms. Okumoto menambahkan bahwa program NINJA Accelerator ini sangat kompetitif, dengan hanya tiga dari 255 startup yang berhasil terpilih, dan merasa bangga dengan pencapaian dan dampak yang dihasilkan oleh ketiga startup tersebut di bidang kesehatan dan disabilitas.

Selama kunjungan di Tokyo, DoctorTool juga bertujuan untuk menyebarkan visi kesetaraan di bidang kesehatan, dengan memastikan akses dan kualitas layanan yang sama bagi semua, dan berharap menemukan mitra yang berdedikasi untuk bersama-sama mencapai tujuan ini.

Di samping berpartisipasi dalam Demo Day, DoctorTool juga mengadakan pertemuan dengan potensi mitra, termasuk kunjungan ke BKPM atau Indonesia Investment Promotion Centre (IIPC) untuk bertemu dengan Bapak Mohamad Riffana, Director, dan juga mengunjungi Kedutaan Besar Indonesia di Tokyo, bertemu dengan Bapak Sunan J. Rustam, SJD, Minister Counsellor Economic Affairs, untuk membahas peluang baru dan memperkenalkan inovasi DoctorTool, khususnya IoMT, demi memperluas jaringan dan mendukung inisiatif transformasi digital di sektor kesehatan Indonesia.

Tentang PT MEDIFA INFOYASA SURYANTARA

DoctorTool, perintis dalam bidang teknologi kesehatan, menyediakan solusi manajemen klinik berbasis cloud dan smart solution IoMT, menghubungkan penyedia layanan kesehatan dengan pasien dalam satu ekosistem.

Telah melayani hampir 1000 fasilitas kesehatan dan terus berkembang di Indonesia, DoctorTool berkomitmen pada transformasi digital untuk meningkatkan kualitas dan ketersediaan layanan kesehatan, terutama di wilayah terpencil dan bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: