Tantangan Bulanan Lari & Gowes Cause, Strategi Mempertahankan Kesehatan Selama Ramadhan

Tantangan Bulanan Lari & Gowes Cause, Strategi Mempertahankan Kesehatan Selama Ramadhan

Tantangan Bulanan Lari & Gowes Cause, Strategi Mempertahankan Kesehatan Selama Ramadhan--ilustrasi

Tantangan Bulanan Lari & Gowes Cause, Strategi Mempertahankan Kesehatan Selama Ramadhan

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID – Tantangan Lari & Gowes Ramadan adalah bagian pertama dari seri event olahraga virtual Tantangan Bulanan Lari & Gowes Cause yang akan diadakan setiap bulan dengan tema beragam melalui platform Cause ID, yang dapat diakses melalui situs web (https://cause.id) dan aplikasi Android & iOS (Cause Virtual Lari & Gowes).

Untuk berpartisipasi, peserta hanya perlu mendaftar dengan mudah dan gratis melalui halaman Tantangan di situs atau aplikasi Cause ID dan memilih tantangan yang diinginkan.

Terdapat dua kategori yang dapat dipilih: Tantangan Lari 21K untuk kegiatan jalan dan lari, dan Tantangan Gowes 50K untuk bersepeda.

BACA JUGA:EVOS dan RRQ Bersatu: Seruan untuk Budaya Hormat di Dunia Esports Indonesia

BACA JUGA:Pilkada 2024, DPC PDIP Kaur Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Secara Terbuka

Seluruh kegiatan dilaksanakan secara mandiri dan dicatat dengan aplikasi atau jam tangan olahraga yang terhubung GPS.

Peserta dapat menyelesaikan jarak dari kategori yang dipilih secara bertahap selama kurang lebih 30 hari, memungkinkan siapa saja untuk ikut serta tanpa memandang jadwal atau tingkat pengalaman.

Yang membedakan dengan acara olahraga virtual biasa, peserta dapat bergabung kapan saja selama tantangan berlangsung dan sistem akan otomatis mendokumentasikan data kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya.

"Kami berharap dengan adanya seri tantangan bulanan ini, dapat menginspirasi dan mempertahankan semangat berolahraga di kalangan masyarakat agar selalu termotivasi menjaga rutinitas olahraga mereka," kata Enrico Hugo, Co-founder dan CEO Cause ID. Sampai saat ini, lebih dari 3500 peserta telah bergabung dalam Tantangan Lari & Gowes Ramadan dan jumlahnya diperkirakan akan terus bertambah sampai hari terakhir tantangan pada 10 April 2024.

BACA JUGA:DPD PAN Kaur Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur, Simak Syarat dan Ketentuannya

BACA JUGA:Gempa Bumi Semakin Sering, BMKG Ingatkan Ancaman Sesar Sumatera, Daerah Ini Paling Rawan

Aktivitas fisik selama bulan puasa ini didukung penuh oleh Polar dan We+ sebagai sponsor utama, serta Trijee Sportswear dan Fitbreak sebagai sponsor pendukung.

Berkat dukungan ini, peserta dapat menikmati berbagai hadiah dan manfaat senilai jutaan rupiah sambil menjaga kebugaran dengan berolahraga virtual di kota masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: