AnyMGroup Mengembangkan Layanan Baru untuk Meningkatkan Pemasaran Influencer dalam Penjualan E-commerce

AnyMGroup Mengembangkan Layanan Baru untuk Meningkatkan Pemasaran Influencer dalam Penjualan E-commerce

AnyMind Group Memperkenalkan BPaaS untuk Memperluas Perdagangan Lintas Batas--ilustrasi

Sebagai contoh, Danichi Corporation, perusahaan alat dapur dari Jepang, telah bekerjasama dengan AnyMind Group untuk mengembangkan strategi pemasaran influencer guna meningkatkan penjualan produk Sunsun Sponge di Amazon.

BACA JUGA:Pilkada 2024, DPC PDIP Kaur Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Secara Terbuka

BACA JUGA:Trading Kripto di Tokocrypto Meningkat Tajam Selama Ramadhan 2024, Ini Faktor Penyebabnya

Meskipun kampanye pemasaran influencer dilakukan di media sosial dengan melibatkan delapan influencer yang menjangkau lebih dari 700.000 pengguna media sosial, peningkatan kesadaran merek berhasil meningkatkan volume pencarian sebesar 296% di Amazon dan meningkatkan peringkat pencarian dari kisaran #5.000-an ke #1.000-an.

Efek pasca kampanye juga mencakup percepatan penjualan di dalam platform.

Didirikan pada April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah perusahaan BPaaS yang fokus pada pemasaran, e-commerce, dan transformasi digital dengan misi untuk membuat proses bisnis menjadi lebih menarik bagi semua orang. Perusahaan menawarkan dua kategori produk utama untuk klien produsen dan korporasi, publisher, dan influencer: Brand Commerce dan Partner Growth. Brand Commerce menyediakan platform untuk manufaktur, e-commerce, pemasaran, dan logistik untuk klien korporasi, sedangkan Partner Growth menawarkan platform untuk monetisasi dan optimalisasi bagi publisher web dan aplikasi seluler, influencer, dan content creator. Klien Partner Growth juga bisa memanfaatkan produk dari kategori Brand Commerce. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.500 karyawan di 22 kantor di 15 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, Uni Emirat Arab, dan Korea Selatan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: