Trading Kripto di Tokocrypto Meningkat Tajam Selama Ramadhan 2024, Ini Faktor Penyebabnya

Trading Kripto di Tokocrypto Meningkat Tajam Selama Ramadhan 2024, Ini Faktor Penyebabnya

Trading Kripto di Tokocrypto Meningkat Tjam Selama Ramadhan 2024, Ini Faktor Penyebabnya--ilustrasi

Trading Kripto di Tokocrypto Meningkat Tajam Selama Ramadhan 2024, Ini Faktor Penyebabnya

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Pertumbuhan signifikan dirasakan oleh Tokocrypto, bursa aset kripto terkemuka di Indonesia, khususnya selama periode Ramadhan 2024/1445 H.

Terdapat lonjakan kegiatan trading kripto di Tokocrypto dari para penggunanya serta terlihatnya pergeseran pola perdagangan yang tidak biasa dibandingkan dengan hari-hari lainnya.

Sebagai platform perdagangan #ExchangeIndonesia yang menduduki peringkat teratas, Tokocrypto berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman trading penggunanya dengan menawarkan berbagai program menarik dan menguntungkan.

BACA JUGA:3 Oknum PNS Kemenhub Terjaring OTT Polda Bengkulu, Kasusnya Begini

BACA JUGA:DPD PAN Kaur Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur, Simak Syarat dan Ketentuannya

Inisiatif ini membuahkan hasil dengan adanya lonjakan aktivitas trading sekitar 40% selama Ramadhan, didukung pula oleh peningkatan harga Bitcoin (BTC) yang mencapai angka fantastis lebih dari Rp 1,1 miliar per koin.

"Ramadhan ini tidak hanya berarti secara spiritual bagi masyarakat Indonesia, namun juga berdampak pada aspek ekonomi. Kami di Tokocrypto melihat ini sebagai kesempatan untuk terus memberikan akses yang lebih luas kepada masyarakat dalam mengelola finansial dan literasi investasi. Sekarang, dengan berbagai instrumen investasi yang mudah diakses, seperti emas, saham, reksa dana, dan termasuk kripto, menjadi lebih mudah bagi masyarakat untuk memulai investasi,” ungkap Wan Iqbal, CMO Tokocrypto.

Selama Ramadhan, terjadi pergeseran pola trading yang cukup menarik, dimana terdapat peningkatan aktivitas trading sebesar 70% selama jam sahur, yaitu antara pukul 03.00 WIB sampai 05.00 WIB, dibandingkan dengan hari-hari sebelum Ramadhan.

Ini menunjukkan kecenderungan pengguna untuk memanfaatkan waktu sahur mereka untuk bertransaksi aset kripto.

BACA JUGA:Desa Cahaya Bathin Terima Bantuan Bibit Ayam Petelur Elba dari Kapolres Kaur

BACA JUGA:Program Sedekah Pohon oleh LindungiHutan untuk Pelestarian Alam

"Perubahan ini menandakan bagaimana pengguna Tokocrypto mampu menyesuaikan waktu trading mereka selama bulan suci, dengan memanfaatkan kesempatan sahur untuk berinvestasi," lanjut Iqbal.

Selama bulan suci ini, aset kripto yang paling sering diperdagangkan antara lain USDT, Solana (SOL), Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan PEPE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: