Peluncuran DJI Dock 2 oleh DJI, Inovasi Terkini di Bidang Drone

Peluncuran DJI Dock 2 oleh DJI, Inovasi Terkini di Bidang Drone

Peluncuran DJI Dock 2 oleh DJI, Inovasi Terkini di Bidang Drone--ilustrasi

Peluncuran DJI Dock 2 oleh DJI, Inovasi Terkini di Bidang Drone

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - DJI mengumumkan kehadiran DJI Dock 2, inovasi terbaru dalam ekosistem drone otomatis yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan survei dan pemetaan, keamanan, serta inspeksi dengan lebih efisien.

Generasi baru ini menjanjikan peningkatan signifikan dari pendahulunya dengan dua model unggulan: M3TD dan M3D.

M3TD dirancang khusus dengan kemampuan kamera zoom dan termal untuk aplikasi keamanan dan pengawasan, memungkinkan penggunaannya dalam berbagai kondisi, termasuk pencarian dan penyelamatan, inspeksi infrastruktur, dan respons cepat dalam keadaan darurat.

BACA JUGA:Universitas BINUS Perkenalkan Nusameta Borobudur Sebagai Destinasi Wisata Digital

BACA JUGA:Kasus Pidana Pemilu di Kabupaten Kaur, Majelis Hakim Bacakan Vonis Tanpa Dihadiri Terdakwa, Segini Hukumannya

Sementara itu, M3D hadir dengan fitur kamera wide dan shutter mekanis, menjadikannya pilihan yang ideal untuk kegiatan survei pemetaan dan inspeksi yang membutuhkan tingkat akurasi yang tinggi.

Berbagai Fitur Unggulan DJI Dock 2:

- Fungsi Evaluasi Lokasi: Memastikan operasional drone berjalan lancar dengan memungkinkan pengguna melakukan pra-pemeriksaan menggunakan drone Mavic atau M3(T)D.

- Portabilitas Tinggi: Desain yang kompak memudahkan pengangkutan oleh dua orang, dan bahkan dapat dimuat ke dalam SUV, mendukung kebutuhan mobilitas.

- Pembuatan Panorama Mudah: Fitur panorama dengan satu sentuhan yang memungkinkan pengguna menciptakan gambar panorama dengan cepat dan mudah.

BACA JUGA:Kabupaten Kaur Darurat Sampah, Anggaran BBM Truk Sampah Masuk DAU Ditentukan, Baru Cair Setelah Lebaran

BACA JUGA:Gangguan Empedu dan Jantung, Bayi Nadim dan Pelajar SMKN 1 Ketuk Nurani Dermawan, Baznas Kaur Salurkan Bantuan

- Area Penerbangan Kustom: Menawarkan fleksibilitas dalam perencanaan misi sesuai dengan regulasi yang berlaku, menjamin keamanan penerbangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: