LindungiHutan Menyelenggarakan Webinar Carbon Connect: Peluncuran Konsultasi Karbon & ESG

LindungiHutan Menyelenggarakan Webinar Carbon Connect: Peluncuran Konsultasi Karbon & ESG

LindungiHutan Menyelenggarakan Webinar Carbon Connect: Peluncuran Konsultasi Karbon & ESG--ilustrasi

LindungiHutan Menyelenggarakan Webinar Carbon Connect: Peluncuran Konsultasi Karbon & ESG

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Webinar bertajuk Carbon Connect: Konsultasi Karbon & Peluncuran ESG dijadwalkan berlangsung pada hari Selasa, 30 April 2024.

Dalam era saat ini, isu lingkungan dan tanggung jawab sosial perusahaan semakin mendapatkan perhatian penting di berbagai sektor industri di Indonesia, terutama dengan adanya regulasi baru mengenai perdagangan karbon.

Guna mendukung inisiatif ESG (Environmental, Social, dan Governance) yang berkelanjutan, penting bagi pelaku bisnis untuk memahami regulasi terkini dan mengadaptasi tren pasar untuk menciptakan operasi bisnis yang ramah lingkungan.

BACA JUGA:Pelatihan Digitalisasi Sampoerna untuk 100 UMKM di Kabupaten Bogor

BACA JUGA:RESINERGI Raih Investasi Tahap Awal dari Nauli Energi Ventura untuk Proyek Pengelolaan Sampah Berkelanjutan

Dalam rangka itu, LindungiHutan mengadakan webinar “Carbon Connect: Konsultasi Karbon & Peluncuran ESG” untuk memperdalam pemahaman tentang isu-isu lingkungan dan karbon, serta sebagai platform untuk membangun koneksi antara berbagai pemangku kepentingan, termasuk perusahaan, komunitas, dan instansi pemerintah.

Webinar ini akan berlangsung pada hari yang sama, pukul 10.00 sampai 12.00 WIB, dengan kehadiran Petra Christi dari Climateworks Center sebagai Senior Analyst, Miftachur Robani, CEO LindungiHutan, dan Maharani Ayu S., Manager Penjualan dan Akun B2B dari LindungiHutan.

Webinar juga akan dipandu oleh Fahriza Dwi I sebagai moderator dan Dara Putri Maharani sebagai host.

Narasumber akan membahas tentang regulasi perdagangan karbon, potensi mangrove sebagai sumber blue carbon, dan trend serta implementasi praktik bisnis berkelanjutan di Indonesia.

BACA JUGA:Webinar LindungiHutan, Membahas Taktik Penting dalam Bisnis Berkelanjutan Lewat Green Branding

BACA JUGA: Festival Literasi BINUS SCHOOL Semarang: Dorong 1000 Buku Dibaca!

Selain diskusi, peserta juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari LindungiHutan.

Registrasi untuk mengikuti webinar ini bisa dilakukan melalui tautan https://tinyurl.com/CarbonConnectLH. Ikuti juga instagram kami di lindungihutan dan kunjungi website kami di lindungihutan.com untuk informasi lebih lanjut.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: