EVOS dan itel Memulai Era Baru dalam Dunia Gaming Indonesia dengan Peluncuran Ultimate ROAR!

EVOS dan itel Memulai Era Baru dalam Dunia Gaming Indonesia dengan Peluncuran Ultimate ROAR!

EVOS dan itel Memulai Era Baru dalam Dunia Gaming Indonesia dengan Peluncuran Ultimate ROAR!--ilustrasi

EVOS dan itel Memulai Era Baru dalam Dunia Gaming Indonesia dengan Peluncuran Ultimate ROAR!

RADARKAUR.CO.ID - Dengan bangga, EVOS mengumumkan kerjasama terbarunya dengan itel Indonesia, merek gadget yang sedang naik daun di Indonesia.

Ini merupakan kabar gembira bagi para gamer dan penggemar teknologi! itel, yang dikenal sebagai produsen gadget yang menyediakan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau, khususnya bagi penggemar game, telah resmi mengumumkan kerjasama ini pada hari Selasa, 2 April 2024.

Acara ini juga bertepatan dengan peluncuran itel RS4, yang menyasar audiens penggemar game, khususnya komunitas Free Fire.

BACA JUGA:Tokocrypto Makin Aman dan Dipercaya, Yuk Investasi Kripto di Indonesia

BACA JUGA:Menakjubkan! Temukan Keajaiban Investasi Real Estat di Dubai, Keanggunan dan Peluang Tanpa Batas Bersatu

Muhammad Geza Febriandi, Marketing Manager itel Indonesia, mengungkapkan itel bertekad untuk menggapai pasar gaming, khususnya generasi muda yang mencari handphone dengan spesifikasi tinggi namun terjangkau.

Melalui kerjasama dengan EVOS, kami berharap dapat menginspirasi dan mendukung para gamer untuk mengejar hobi mereka dengan lebih nyaman.

"karena produk itel dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan pengalaman bermain game yang mengesankan dengan harga yang bersahabat," terangnya.

EVOS, yang sudah terkenal dengan prestasinya di arena esports Indonesia, baik di tingkat nasional maupun internasional, kini dengan dukungan dari itel Indonesia, bersiap untuk mencetak prestasi baru dalam berbagai turnamen dan memberikan inspirasi kepada komunitas EVOS Fams di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Sejuk dan Homey, Ini Contoh 7 Desain Rumah 3 Kamar di Kampung, Padukan Unsur Tradisional Modern Fungsionalis

BACA JUGA:KPU Kaur Tetapkan Nama 25 Anggota DPRD Kaur Terpilih, Siapa Saja Unsur Pimpinan?

Tony Tham, Head of Commercial EVOS Esports, menyatakan, "Kami berharap kerjasama antara EVOS dan itel Indonesia akan membawa angin segar dalam industri esports dan meningkatkan kualitas pengalaman bermain game bagi EVOS Fams.

Dengan slogan Ultimate ROAR, kami ingin memberikan semangat baru untuk setiap anggota komunitas kami. EVOS percaya bahwa setiap Fams berhak mendapatkan pengalaman terbaik, seperti yang ditawarkan oleh produk terbaru itel, RS4, yang menyuguhkan pengalaman bermain game yang luar biasa dan tak terlupakan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: