Iklan Banner KPU Provinsi Bengkulu

Bitcoin Diramalkan Capai Rp1,22 Miliar Juni 2024, Bagaimana Prediksi Harga Bitcoin Pasca Halving 2025?

Bitcoin Diramalkan Capai Rp1,22 Miliar Juni 2024, Bagaimana Prediksi Harga Bitcoin Pasca Halving 2025?

Bitcoin Diramalkan Capai Rp1,22 Miliar Juni 2024, Bagaimana Prediksi Harga Bitcoin Pasca Halving 2025?--ilustrasi

"Kami sangat senang mengumumkan kemitraan kami dengan PT Kliring Komoditi Indonesia (KKI), sebuah tonggak penting dalam perjalanan kami mendukung pertumbuhan ekosistem perdagangan aset kripto," kata Mikiko Steven, Managing Director Xendit.

"Dengan mengintegrasikan sistem kami ke dalam platform PT Kliring Komoditi Indonesia, kami bertujuan untuk menyederhanakan proses operasional dan memastikan efisiensi yang lebih baik."

Kolaborasi ini mencerminkan komitmen Xendit untuk merevolusi lanskap pembayaran dan mendorong kemajuan dalam ekonomi digital Indonesia.

Melalui kemitraan strategis dan solusi inovatif, Xendit terus berada di garis depan dalam mendorong perubahan positif dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

BACA JUGA:Goyang Dangdut Liona Beibby dan Aksi Band Bakardi Meriahkan Peluncuran Maskot Pilkada Kaur, Catat Tanggalnya

Peluncuran Reksadana Kripto Campuran Bitcoin & Ethereum oleh Nobi x CryptoWatch

Nobi, platform keuangan terkemuka, bersama dengan komunitas kripto CryptoWatch, meluncurkan Reksadana Kripto Campuran pertama yang dinamakan Nobi Trend Pulse (NTP).

Berbasis di ekosistem blockchain Polygon, NTP memungkinkan investor untuk memiliki Bitcoin dan Ethereum dalam satu portofolio tanpa harus membeli kedua aset tersebut secara terpisah.

Keunggulan utama NTP adalah kemudahan dalam pengelolaan perdagangan yang dibantu oleh tim analis dan riset dari Nobi, serta keamanan yang dijamin oleh enkripsi smart contract blockchain.

Dengan NTP, investor tidak perlu khawatir tentang waktu yang tepat untuk membeli atau menjual Bitcoin dan Ethereum. Tim Nobi akan mengelola trading secara optimal untuk memastikan portofolio terus berkembang.

Keamanan aset dijamin oleh enkripsi blockchain, memastikan perlindungan penuh dari akses pihak luar. Investor juga dapat memantau performa portofolio NTP secara langsung melalui platform yang disediakan.

Selain itu, NTP menawarkan nilai aset bersih (NAV) yang memudahkan investor dalam memonitor harga dan menghitung nilai portofolio.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Baru Harga Dibawah Rp 3 Jutaan, Penjualan Ponsel Terbaik 2024 di Kabupaten Kaur (Bagian 1)

Kinerja portofolio NTP telah terbukti lebih menguntungkan dibandingkan dengan investasi langsung dalam Bitcoin atau Ethereum, memberikan hasil yang optimal bagi para investornya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: