Iklan Banner KPU Provinsi Bengkulu

Wakil Ketua, Sekretaris dan Anggota Kecam Ketua DK, Hendry Ch Bangun Tetap Ketua PWI Pusat

Wakil Ketua, Sekretaris dan Anggota Kecam Ketua DK, Hendry Ch Bangun Tetap Ketua PWI Pusat

Wakil Ketua, Sekretaris dan Anggota Kecam Ketua DK, Hendry Ch Bangun Tetap Ketua PWI Pusat--ilustrasi

Dengan hormat,
Melalui surat ini kami adalah wakil ketua, sekretaris dan anggota Dewan Kehormatan PWI Pusat hasil reshufel mengajukan protes karena Ketua Dewan Kehormatan mengadakan rapat tanpa mengundang kami.

Dalam surat penunjukan bahwa kami adalah wakil ketua, sekretaris dan anggota dewan kehormatan yang sah. Hal ini merujuk pada SK Kemenkumham No AHU - 0000946 AH no 01.08 Tahun 2024 tentang persetujuan perubahan perkumpulan perstuan wartawan Indonesia tertanggal 9 Juli 2024, maka Dewan Kehormatan yangf baru adal;ah ketua Sasongko Tedjo, wakil Mahmud Matangara, Sekretaris Tatang Suherman, Anggota terdiri dari Diapari Sibatrangkayu, Akhmad Munir, Fathurahman, Noch Hatumena, Hendro Basuki, dan Berman Nainggolan.

Oleh karena itu, kami menyatakan bahwa surat Keputusan Dewan Kehormatan yang memberhentikan Ketua Umum PWI Pusat dari keanggotan PWI adalah tidak sah.

Ketua Dewan Kehormatan sudah melakukan pelanggaran karena mengundang dan mengadakan rapat tanpa menghadirkan kami. Dengan demikian keputusan yang dikeluarkan Dewanb Kehormatan karena tidak melibatkan kami, jelas jelas tidak sah.

Sekian Terimakasih

Hormat kami

Mahmud Matangara (Wakil Ketua)
Tatang Suherman (Sekretaris).

Tembusan
1.Ketua PWI Pusat Hendry Ch Bangun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: