Astra Motor Bengkulu dan 25 Bikers Offroad Gelar MXGP Community Gathering Day 2022

Astra Motor Bengkulu dan 25 Bikers Offroad Gelar MXGP Community Gathering Day 2022

Astra Honda Bengkulu dan 25 Bikers Offroad dalam acara MX Gathering Day 2022--

 

RADARKAUR.CO.ID, BENGKULU – Astra Motor Bengkulu bersama 25 bikers pecinta motor offroad gelar nonton bareng ajang MXGP di Kopi Soe, Minggu (26/6/2022). Acara yang mengangkat tema “MXGP Community Gathering Day 2022”, menjadi mengajak para peserta melaksanakan berbagai kegiatan seru.

Kegiatan ini menjadi salah satu wadah upaya dalam mempererat persaudaraan sesama pecinta motor Offroad.

 

Sebelum melaksanakan nonton bareng, para peserta juga melaksanakan City Rolling. Dengan rute dari Main Dealer Astra Motor Bengkulu hingga Kopi Soe.

BACA JUGA:Ganti Rugi Tapak Tower SUTT di Kaur, Harapan Warga Perlu Didengar

 

Dengan melewati rute Main Dealer Astra Motor Bengkulu – Lapangan Golf – Simpang 4 Pantai – Lapangan Basket Nusa Indah (Lokasi CSR) – Kopi Soe dengan jarak tempuh 15 km.

 

Menggunakan motor sport penjelajah Honda CRF150L, para bikers dapat merasakan kesenangan dalam berkendara baik di jalan aspal maupun jalanan offroad.

BACA JUGA:2 Pesilat Kaur Lolos Popwil Segera Jalani TC

 

Pada kesempatan tersebut, para bikers juga melaksanakan program aktivitas sosial yang berdampak positif kepada masyarakat di wilayah Nusa Indah (Lapangan Basket Nusa Indah) dengan memberikan Tong Sampah.

 

Program ini menjadi langkah bersama para komunitas sepeda motor Honda bersama masyarakat dalam program sosial yang berkelanjutan berkontribusi membangun bangsa.

BACA JUGA:Tiga Bonggol Bunga Raflesia Arnoldi di Kaur Menuju Mekar

 

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengatakan dengan adanya kegiatan CSR kali ini dapat membantu kebersihan lingkungan khusus nya di Nusa Indah Bengkulu.

 

Melalui program Sinergi Bagi Negeri sebagai bagian dari program social yang berkelanjutan bersama Bikers Honda.

 

Setibanya dititik nonton bareng para peserta mendapatkan sesi sharing dan diskusi yang mengangkat tema Honda Community ID dengan narasumber Aris selaku Ketua C.R.O.T.

 

Para bikers juga diperkenalkan dengan pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang menjadi perwakilan Indonesia yang berkompetisi dalam ajang MXGP.

BACA JUGA:Pencarian Warga Seginim Libatkan Paranormal

 

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemic. Para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear.

 

Kegiatan MXGP Community Gathering Day 2022 pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan. Seperti peserta wajib sudah melakukan vaksin lengkap, penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.(rls)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: