Paranormal Tewas Dibacok Saat Hendak Obati Pasien

Paranormal Tewas Dibacok Saat Hendak Obati Pasien

Seorang paranormal wanita berusia lanjut tewas dibacok oleh pasien sendiri saat akan mengobati, Rabu (29/6/2022) dini hari..--

 

RADARKAUR.CO.ID, BENGKULU SELATAN (BS) – Yusmiwati (63) seorang paranormal berusia lanjut warga Desa Air Kemang Kecamatan Pino Raya malah tewas dibacok, Rabu (29/6/2022) dini hari sekira pukul 02.40 WIB. Yusmiwati tewas saat akan mengobati pasien yang merupakan keponakannya sendiri yang berinisial Ro (23) warga Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna.

 

Korban tewas secara mengenaskan setelah dibacok oleh pelaku saat dirinya sedang tertidur lelap di kamar rumah pelaku. Padahal korban saat itu menginap di rumah pelaku berniat untuk mengobati pelaku.

 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun wartawan radarkaur.id pada Rabu (29/6). Kronologis kejadian bermula saat korban yang dikenal sebagai seorang paranormal ini tengah menginap dirumah pelaku.

 

BACA JUGA:Ganti Rugi Tapak Tower SUTT di Kaur, Harapan Warga Perlu Didengar 

 

Korban menginap di rumah pelaku berniat untuk mengobatinya lantaran pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan.

 

Namun, sekira pukul 02.36 WIB, terduga pelaku langsung mengambil pisau dan langsung masuk ke kamar tepat korban tidur.

 

Setelah masuk di kamar tersebut, pelaku langsung membacok korban saat korban sedang tertidur lelap.

 

Mendengar keributan, sontak saja membangunkan seisi rumah tersebut. Dan melihat korban sudah bersimbah darah. Keluarga korban langsung mengamankan terduga pelaku.

BACA JUGA:2 Pesilat Kaur Lolos Popwil Segera Jalani TC

Tak berselang lama, korban langsung di larikan ke RSUD Hasanuddin Damrah Manna untuk mendapatkan perawatan intensif. Sayangnya, sesampainya di rumah sakit, nyawa korban tak terselamatkan lagi. Korban meninggal dunia.

 

Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim Iptu Fajri Chaniago, S.TK, S.IK membenarkan kejadian mengenaskan tersebut. Dirinya mengaku, saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Mapolres BS untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

"Ya benar, pelaku sudah diamankan untuk dimintai keterangan," demikian Kasat.(roh)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: