BREAKING NEWS! Toyota Hilux Tanpa Plat Nomor Kandas di Siring

BREAKING NEWS! Toyota Hilux Tanpa Plat Nomor Kandas di Siring

Toyota Hilux warna hitam tampak terperosok dan kandas di siring drainase, Rabu (29/6/2022).--

RADARKAUR.CO.ID, SEMIDANG GUMAY - Dalam suasana hujan skala sedang yang mengguyur Kabupaten Kaur sejak subuh, Rabu (29/6). Terjadi Laka Tunggal di Jalur Lintas Barat Sumatera, tepatnya di Desa Sukamerindu Kecamatan Semidang Gumay.

Dalam kejadian ini, kendaraan roda empat (R4) Toyota Hilux warna hitam yang ditemui tak lagi terpasang Nomor Polisi (Nopol). Terperosok ke dalam siring aliran drainase,  sebelah kiri badan jalan.

Informasi yang diterima radarkaur.co.id, awalnya kendaraan itu menggunakan plat. Namun segera dicopot pasca kecelakaan. Namun kurang jelas kendaraan itu milik siapa dan dari mana.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Tangki CPO Terguling Melintang di Tebing Batu, Jalinbarsum Lampung – Bengkulu Lumpuh

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu dan 25 Bikers Offroad Gelar MXGP Community Gathering Day 2022

Pantau radarkaur.co.id di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 12.30 WIB. Kendaraan itu melaju dari arah Kota Manna menuju arah Kota Bintuhan. Lalu tergelincir lantaran licinnya aspal, setelah melalui tikungan yang tak jauh dari tempat kejadian.

"Waktu saya lewat sekitar jam 12.30 WIB. Kondisinya telah seperti itu. Saat ditemui nomor polisi sudah gak ada lagi," kata Baksarani (27) warga Desa Gunung Tiga I di TKP.

Belum diketahui identitas sopir kendaraan. Karena dilokasi hanya ada mobil yang terperosok. Tidak ada siapapun yang berada ditempat. Sementara pihak kepolisian Polsek Kaur Tengah belum memberikan keterangan.(yie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: