Bantuan Korban Kebakaran dari Pemda dan Baznas Kaur

Bantuan Korban Kebakaran dari Pemda dan Baznas Kaur

Wabup Kaur Herlian Muchrim, ST didampingi Ketua Baznas Kaur dan Camat Kaur Tengah salurkan bantuan bagi korban kebakaran di Kelurahan Tanjung Iman, Selasa (5/7/2022).--

RADARKAUR.CO.ID, KAUR TENGAH - Bantuan demi bantuan terus mengalir pada Ismail (65) beserta keluarga. Korban kebakaran yang terjadi di RT I Kelurahan Tanjung Iman Kecamatan Kaur Tengah.

Pada kesempatan Selasa (5/7/2022), Pemda Kaur yang diwakili Wabup Kaur Herlian Muchrim, ST dan Baznas Kaur yang dipimpin H. Muhammad Nasir, S.Pd memberikan bantuan pada Korban kebakaran.

BACA JUGA:IPHI Kaur Kurban 8 Ekor Sapi, 1 Ekor dari Bupati

Seperti pakaian, sembako, tikar, dan lain-lain. Diharapkan ini bisa sedikit meringankan beban korban.

Pada kesempatan ini, orang nomor dua di Kabupaten Kaur yang datang bersama beberapa Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) itu mengatakan, bila ujian yang dialami oleh seorang insan. Merupakan wujud kecintaan dan kerinduan Sang Khalid, kepada hamba-Nya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Mobil Pikap Masuk Jurang 5 Meter

"Ujian pahit, seperti yang dialami beliau. Dalam ajaran kami agama Islam merupakan wujud kecintaan Sang Pencipta. Karenanya harapan kami pada korban agar selalu tabah dan sabar," ungkap Wabup Kaur.

"Insya Allah. Kalau berhasil melewati ujian ini, akan diganti Allah SWT dengan balasan yang lebih baik," ujar Wabup.

BACA JUGA:Bupati Kaur dan Kapolres Beri Potongan Tumpeng Pertama ke Personel Termuda

Camat Kaur Tengah, Lukman Muktar, S.Sos yang kebetulan tinggal di kelurahan tersebut. Mengungkapkan terimakasih atas kepedulian yang diterima tetangga nya tersebut. Baik itu Pemda Kaur ataupun pihak lain, yang dengan hati terbuka membantu ahli musibah.

BACA JUGA:Bupati Kaur dan Balai P2P Tinjau Lokasi Pembangunan Rusun ASN

"Tentunya atas bantuan yang telah diterima beliau. Kami pemerintahan Kecamatan Kaur Tengah sangat mengucapkan terimakasih. Insya Allah akan sangat membantu," kata Lukman. (yie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: