Bupati Kaur dan Kapolres Beri Potongan Tumpeng Pertama ke Personel Termuda

Bupati Kaur dan Kapolres Beri Potongan Tumpeng Pertama ke Personel Termuda

Bupati Kaur dan Kapolres berikan potongan tumpeng pertama kepada personel Polres Kaur termuda pada syukuran HUT ke-76 Bhayangkara, Selasa (5/7/2022).--

RADARKAUR.CO.ID, BINTUHAN - Polres Kaur melaksanakan syukuran HUT k-76 Bhayangkara dengan potong tumpeng. Potong tumpeng ini dilaksanakan Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH bersama Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH. Potongan tumpeng pertama diberikan kepada 2 personel termuda Polres Kaur.

Kegiatan dimeriahkan oleh tarian sekapur sirih dan permainan alat musik Doll oleh anggota Polres Kaur.

BACA JUGA:Bupati Kaur dan Balai P2P Tinjau Lokasi Pembangunan Rusun ASN

Sebelum itu, bupati dan kapolres mengikuti upacara HUT ke-76 Bhayangkara secara virtual dengan Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Acara dilaksanakan Selasa (05/7/2022) di Gedung Patriatama Polres Kaur.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SH, MH menyampaikan ucapan syukur kepada tuhan yang maha Esa. Semoga kedepan Polri dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya lebih baik lagi.

BACA JUGA:Masyarakat Mulai Abaikan Prokes

Ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada khususnya bupati dan rekan- rekan forkopimda, pers, dan tamu undangan yang hadir.

Karena berkat kerjasama dan dukungannya Polres dapat menjalankan kamtibmas, pengayoman dan perlindungan masyarakat. Serta menjalankan penegakan hukum secara baik dan lancar.

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Mendagri Tito Karnavian Ditunjuk Jadi Menpan RB Ad Interim

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas dukungan selama ini. Berkat dukungan dan sinergitas bapak bupati, rekan- rekan forkopimda, rekan- rekan pers. Sehingga Polres Kaur mampu meraih berbagai prestasi," ucap Kapolres.

Sementara itu Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH mengucapkan selamat memperingati HUT ke-76 Bhayangkara, khususnya kepada personel Polres Kaur.

BACA JUGA:3 Kursi Eselon 2 dan 10 Eselon 3 Pemda Kaur Dijabat Plt, Berikut rinciannya

Bupati berharap dalam moment ini dapat meningkatkan kerjasama dan dukungan dari Forkopimda dalam membangun serta pembangunan struktural di wilayah kabupaten Kaur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: