3 Kursi Eselon 2 dan 10 Eselon 3 Pemda Kaur Dijabat Plt, Berikut rinciannya

3 Kursi Eselon 2 dan 10 Eselon 3 Pemda Kaur Dijabat Plt, Berikut rinciannya

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH dalam sebuah acara belum lama ini. Beliau menerangkan soal rencana mutasi pejabat eselon 3.--

RADARKAUR.CO.ID, BINTUHAN - Beberapa kursi jabatan eselon 2 dan 3 di Pemda Kaur masih diisi oleh pelaksana tugas (plt). Menurut catatan ada 3 posisi eselon 2 dan 10 kursi eselon 3 yang masih diisi oleh pelaksana tugas.
 
Untuk kursi eselon 2 yang masih dijabat pelaksana tugas. Yakni Kadis Pariwisata dan 2 jabatan kepala pada 2 dinas yang baru dimekarkan, Kadis Pemadam Kebakaran dan Kadis Pemuda Olahraga.
 
 
Saat ini jabatan plt Kadis Pariwisata diisi Yasman, M.Pd, Plt Kadis Damkar Deki Zulkarnain,S.STP dan Plt Kadis Pora Hopalara, S. Pd.
 
Sedangkan 10 kursi eselon 3 yang masih kosing yaini Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (LH), Sekretaris BKD-PSDM, Sekretaris Badan Kesbangpol.
 
 
Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKB-P3A), Dinas Sosial, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP).
 
Kemudian Camat Padang Guci Hulu dan Camat Luas.
 
 
Serta jabatan sekretaris pada 2 OPD yang mengalami pemekaran. Yakni Dinas Pemadam Kebakaran dan Dinas Pemuda dan Olahraga.
 
 
Bupati Kaur H.Lismidanto, SH.MH pada radarkaur.co.id mengatakan mutasi akan segera dilakukan khusus untuk jabatan eselon 3.
 
 
Karena masih banyaknya posisi jabatan eselon 3a yang masih kosong pada setiap instansi di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Kaur. 
 
Ditambah lagi posisi jabatan penyetaraan seperti kasubag dan Kasi yang sampai saat ini masih kosong belum terisi.
 
"Kita masih menunggu BKD-PSDM untuk melakukan mutasi jabatan," ucap Bupati.
 
 
Pejabat- pejabat yang akan mengisi pada posisi kosong tersebut nanti akan menunggu dari mutasi jabatan tadi. Dan pejabat yang menempati posisi tersebut akan dilantik.
 
"Sudah kita rumuskan dan tentukan setelah selesai dari BKD-PSDM maka pejabatnya akan kita lantik," tutupnya.(kom)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: