UIN Fatmawati Bengkulu Sosialisasi Program Pascasarjana S2 dan S3

UIN Fatmawati Bengkulu Sosialisasi Program Pascasarjana S2 dan S3

Sekda Kaur Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM membuka kegiatan sosialisasi program pascasarjana UIN Fatmawati Bengkulu, Rabu (6/7/2022).--

RADARKAUR.CO.ID, BINTUHAN - Pejabat Kaur antusias ikuti sosialisasi Program Pascasarjana S2 dan S3. Kegiatan ini diselenggarakan Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Bengkulu bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Kaur.

Kegiatan sosialisasi dibuka oleh Sekda DR Drs Ersan Syahfiri,MM didampingi Asisten 1 Drs Sinaruddin, Asisten III Ir Herwan, M.Si dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kaur Sumari, M.Pd.

BACA JUGA:BPNT dan PKH Macet Sejak Januari

Hadir langsung Ketua Prodi S3 Pascasarjana UIN Fatmawati Bengkulu DR. Qolbi Khoiri, M.Pd, Ketua Prodi S2 Pascasarjana UIN Bengkulu Dr. Ismail Jalili dan Pustakawan Pascasarjana UIN Bengkulu Sutriono, M.Pd.I.

Acara diikuti oleh seluruh Kepala OPD Kabupaten Kaur beserta pejabat Kabupaten Kaur lainnya.
Sosialisasi dilaksanakan Rabu(06/7/2022) di lantai 3 Pemda Kaur.

BACA JUGA:Sekda Bengkulu Tengah dan 2 Rekan Diborgol, ini kasusnya

Sekda DR. Drs Ersan Syahfiri menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi program Pasca sarjana S2 dan S3 di UIN Fatmawati Bengkulu ini sangat bagus.

Mudah- mudahan nanti dengan adanya sosialisasi ini ASN Kabupaten Kaur ada yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan untuk meningkatkan kualitas SDM. Baik untuk pribadi maupun untuk menunjang karir birokrasi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Sepakbola Bupati Cup Kaur Segera Hadir

"Saya kira ini program yang sangat bagus. Apalagi konsentrasi yang ditawarkan cukup banyak. Silahkan nanti teman- teman yang berminat untuk ikut setelah selesai sosialisasi ini, kita akan dorong," ucap Sekda.

Sementara itu Ketua Prodi S3 Pasca sarjana UIN Fatmawati Bengkulu Dr. Qolbi Khoiri,M.Pd mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini salah satu upaya untuk meningkatkan sumber daya manusia di bidang pendidikan.

Salah satunya dengan mensosialisasikan bahwa program pasca sarjana  UIN Bengkulu memiliki beberapa rujukan program studi khususnya untuk S2 dan S3.

BACA JUGA:Pemdes Kurang Respon Program Kaur Bebas Pasung

"Kita memiliki 8 program studi, diantaranya 6 program studi S2 dan sisanya 2 program studi S3" ucap Qolbi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: