Kejari Kaur Bhakti Sosial Jelang Hari Adhyaksa

 Kejari Kaur Bhakti Sosial Jelang Hari Adhyaksa

Kejari Kaur Bhakti Sosial ke Pesantren di Kabupaten Kaur.--

RADARKAUR.CO.ID, BINTUHAN - Kejari Kaur melaksanakan kegiatan bakti sosial jelang Hari Adhyaksa ke-62 berupa pemberian sembako ke yayasan pesantren, Kamis (14/7/2022).

Ada 2 pesantren di 2 kecamatan yaitu kecamatan Nasal dan Kecamatan Semidang Gumay.

Bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari bhakti Adhyaksa yang ke- 62 yang bertepatan pada 22 Juli 2022.

BACA JUGA:Lazismu Salurkan Bantuan Ke Korban Kebakaran Dan Penderita Stroke

Bhakti Sosial pemberian Sembako kejari ini memilih tempat yayasan Pesantren Daarul Mukhlasin yang ada di kecamatan Nasal dan Yayasan Pesantren Wahyu sholihah di Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur.

Sembako yang diberikan terdiri dari beras, Indomie, telor, minyak goreng dan lain- lain.

Kasi Intel Kejari Kaur, Carles Aprianto, SH, MH mengatakan bahwa pemberian sembako ke tempat dua pesantren ini merupakan bhakti sosial kejari dalam memperingati hari bhakti Adhyaksa ke-62.

BACA JUGA:Dhery, Pemuda Kaur Dapat Beasiswa S2 ke Rusia, Kebingungan Biaya Hidup di Sana

Dalam memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke- 62 ini mengusung tema “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi,”.

Akan diisi dengan rangkaian - rangkaian kegiatan termasuk bhakti sosial pemberian Sembako di dua pondok pesantren saat ini.

"Kita juga akan melaksanakan kegiatan lainnya, seperti perlombaan yang akan kita laksanakan mulai hari minggu besok," ucap Carles.

BACA JUGA:55 Lolos Seleksi Administrasi, 2 gagal jadi Balon Komisioner Bawaslu Bengkulu

Lanjutnya, bahwa rangkaian kegiatan dimulai hari Minggu (17/7/2022). Akan dibuka perlombaan- perlombaan olahraga, makan kerupuk dan snack yang bertujuan menambah keakraban peserta yang mengikuti kegiatan.

Selain itu juga akan dilanjutkan pada hari berikutnya kegiatan lainnya seperti pembersihan makam pahlawan, masjid, dan tempat wisata.

Hingga di akhiri upacara dan syukuran pada hari bhakti Adhyaksa tanggal 22 Juli 2022 .

BACA JUGA:Organisasi Kepala Desa Berganti, Dari FKKD Menjadi APDESI

Sementara itu rangkaian kegiatan perlombaan akan diikuti dari jajaran pegawai kejari dan untuk peserta dari luar belum dapat dipastikan.

"Kita akan libatkan orang intern terlebih dahulu mungkin nanti untuk peserta dari luar kalau sudah hari H nya akan melibatkan rekan- rekan media juga," paparnya.(kom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: