Pacar Disuruh Nginap, Siswi SMP “Dikeloni”

Pacar Disuruh Nginap,  Siswi SMP “Dikeloni”

Pelaku persetubuhan anak dibawah umur sudah diamankan kepolisian jajaran Polda Bengkulu beberapa waktu lalu. --Ilustrasi

radarkaur.co.id, BENGKULU SELATAN (BS) - Sungguh malang apa yang dialami oleh Mawar (14) (bukan nama sebenarnya,red) siswi salah satu SMP yang ada di Kabupaten BS.

Pasalnya, dirinya jadi korban persetubuhan layaknya pasangan suami istri oleh teman prianya yang juga sama-sama masih berstatus pelajar. Pelakunya inisial BR (15) salah satu warga di Kecamatan Pasar Manna.

BR merupakan teman akrab korban. Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami trauma dan depresi.

Dengan diantar dan ditemani oleh keluarganya, korban melaporkan kejadian itu ke Mapolres BS.

BACA JUGA: Siswa Jurusan Mesin SMKN 3 Kaur Rutin Praktik

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Radar Kaur (RKa). Kronologis kejadian bermula pada Rabu (13/7) malam lalu, sekitar pukul 21.00 WIB.

Pelaku BR pergi ke rumah korban, sudah satu bulan ini korban dan pelaku menjadi teman dekat alias pacaran. Setelah keduanya bertemu, mereka main game bersama.

Saat kedua asyik main game, tiba – tiba orang tua pelaku menelpon. Saat komunikasi ini orang tua pelaku meminta agar BR jangan pulang ke rumah dahulu.

Sebab, saat itu kedua orang tua pelaku sedang ribut. Jika pelaku pulang, dikhawatirkan keributan kedua orang tua pelaku akan semakin menjadi. 

BACA JUGA: Mahasiswi Asal Seluma Dianiaya Mantan Pacar di Café Kota Bengkulu

Setelah dihubungi orang tuanya, pelaku  meneruskan main game bersama korban. Keduanya semakin seru main game dan makin asyik bercerita.

Hingga waktu berjalan cepat, tanpa disadari waktu sudah lewat tengah malam. Karena tidak diperbolehkan pulang, korban menyuruh pelaku tidur di sofa tidak jauh dari kamar korban.

Selanjutnya korban masuk ke kamarnya, tidur. Sebab korban sudah ngantuk.

BACA JUGA: Jalan-Jalan ke Kota Bengkulu, Pemuda Ini Dilapor Larikan Anak Bawah Umur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: