“Bangkit Lebih Cepat Pulih Lebih Kuat”, Tema HUT ke-77 RI

“Bangkit Lebih Cepat Pulih Lebih Kuat”, Tema HUT ke-77 RI

Rapat Koordinasi persiapan HUT ke-7 Kemerdekaan RI yang mengangkat tema "Bangkit Lebih Cepat Pulih Lebih Kuat".--(foto: kamarudin/ radarkaur.disway.id)

RADARKAUR.DISWAY.ID, BINTUHAN - Pemda Kabupaten Kaur melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) lanjutan dalam rangka persiapan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022. "Bangkit Lebih Cepat Pulih Lebih Kuat" adalah tema HUT ke-77.

Rapat dipimpin Sekda DR Drs Ersan Syahfiri, MM didampingi Asisten I, II, III, Kepala Dinas Dispora Hopalara, S.Pd, M.Pd.  Rapat dilaksanakan Kamis (28/7/2022) di Aula Lantai 3 Pemda Kaur.

BACA JUGA:Persiku Optimis Masuk Final Bupati Cup

BACA JUGA:Gelar Resepsi Pernikahan, Wajib Izin Kecamatan

Rakor lanjutan dihadiri dari Forkopimda, Kepala OPD seluruh Kabupaten Kaur, Para Kabag Lingkungan Setda Kaur, Direktur RSUD Kaur, Camat seluruh Kabupaten Kaur, Ketua PKK dan DWP Kaur, Kepala PLN Bintuhan, Kepala Cabang BPD, dan Manajer PT Dua Putra Perkasa Pratama serta para tamu undangan.

Bupati H Lismidianto, SH, MH melalui Sekda DR Drs Ersan Syahfiri menyampaikan bahwa rakor lanjutan persiapan ini untuk mengecek panitia dan persiapan seksi pada masing - masing bidang yang sudah ditunjuk.

BACA JUGA:700 Guru Non ASN di Kaur Segera Miliki BPJS Ketenagakerjaan

BACA JUGA:700 Guru Non ASN di Kaur Segera Miliki BPJS Ketenagakerjaan

Rakor juga untuk memastikan agenda kegiatan HUT ke-77 RI agar disiapkan dengan matang agar terlaksana dengan baik.

"Jangan sampai nanti ketika pelaksanaannya masih banyak kekurangan, kepada panitia dan seksi yang di tunjuk, saya minta untuk menyiapkan kegiatan dengan matang," ucap Sekda DR Drs Ersan Syahfiri.

BACA JUGA:Kepala Puskesmas Terancam Pecat

BACA JUGA:SMPN 33 Kaur Miliki Ekstrakurikuler English Club

Lanjutnya, dalam memperingati HUT RI ke 77 Pemda Kabupaten Kaur akan memusatkan kegiatan perlombaan dan  pelaksanaan upacara bendera di Lapangan Merdeka Bintuhan.

Dengan begitu diharapkan HUT RI tahun ini akan memberikan kemeriahan dan menambah kecintaan masyarakat kabupaten Kaur kepada Bangsa Indonesia.

"Intinya bagaimana pelaksanaan 17 Agustusan ini lebih meriah dari tahun- tahun sebelumnya. Dapat mengembalikan rasa kecintaan individu dan masyarakat pada tanah air republik Indonesia ini," paparnya. (kom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: