Hore! Binjin Couple Dikarunia Bayi Laki-laki Tampan! Fans Dapat Ponakan Online

Hore! Binjin Couple Dikarunia Bayi Laki-laki Tampan! Fans Dapat Ponakan Online

Hore! Binjin Couple Dikarunia Bayi Laki-laki Tampan! Fans Dapat Ponakan Online.--Ilustrasi

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Binjin Couple dikarunia anak pertama berjenis kelamin laki-laki, setelah mengumumkan berita kehamilan pertama Son Ye Jin pada Juni 2022 lalu.  

Kabar bahagia dari pasangan Binjin couple diumumkan secara resmi oleh agensi yang menaungi Son Ye Jin, MSTeam Entertainment.  

MSTeam mengumumkan kepada publik, khususnya penggemar Binjin couple bahwa  Son Ye Jin telah melahirkan seorang bayi laki-laki dalam keadaan sehat, pada Minggu (27/11/22).  

Berikut isi pernyataan dari agensi MSTeam, soal kabar lahirnya anak pertama Binjin Couple. “Son Ye Jin telah melahirkan bayi laki-lakinya hari ini. Ibu dan bayinya dalam keadaan sehat,” ulasnya, Minggu 27 November 2022.  

BACA JUGA:3 Games Offline Tema Zombie versi November 2022, Tanpa Kuota Internet 

BACA JUGA:PLN Dukung Penyediaan Infrastruktur Mobil Listrik di Bengkulu

Sontak kabar ini menghebohkan jagad hiburan, bahkan para penggemar turut bahagia atas lahirnya ponakan online dari pasangan Binjin Couple.  

Diketahui, Son Ye Jin mengumumkan kehamilan pertamanya melalui instagram pribadinya di bulan Juni 2022. Nyonya Hyunbin ini menerima banyak dukungan dari penggemar, bahkan penggemar tidak sabar menanti kelahiran ponakan online.  

Menurut prediksi awal, Son Ye Jin diperkirakan akan melahirkan anak pertamanya di bulan Desember. Namun, bayi pertama dari Binjin couple lahir lebih cepat. Bayi Binjin lahir di hari Minggu, (27/11/22).  

Pada suatu momen, Hyun Bin sempat mengungkapkan ketidakpercayaan dirinya terhadap perubahan besar dalam hidupnya.  

BACA JUGA:Sah! UMP Lampung 2023 Resmi Naik, Segini Satuannya Kata Gubernur 

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Rilis IPKD Kabupaten Kota, Kaur Tertinggi, Berikut 6 Dimensi Penilaian

Dalam sebuah promosi acara film berjudul Confidental Assignment 2: International 2, dalam sebuah kesempatan Hyun Bin berkata. ”Rasanya masih tidak nyata. Orang-orang di sekelilingku mengatakan bahwa akan terasa nyata jika aku dapat melihat bayi itu di depan mataku sendiri,” katanya.

“Dan aku pikir, kehamilan ini merupakan anugerah jadi aku menantinya dengan berbahagia,”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: