Presiden Jokowi Pernah Kesini: Hotel Santika Ultah ke-11, Rekomendasi Liburan Nataru di Bumi Raflesia

Presiden Jokowi Pernah Kesini: Hotel Santika Ultah ke-11, Rekomendasi Liburan Nataru di Bumi Raflesia

Jokowi Pernah menginap disini saat berkunjung ke Bengkulu, Hotel Santika Bengkulu menawarkan akomodasi perhotelan kualitas Bintang Tiga--(dokumen/radarkaur.co.id)

Sebelas tahun melebarkan sayap di Bumi Raflesia, Hotel Santika sukses memberikan pelayanan dengan brand Value Indonesia Home.  

Salah satu akomodasi perhotelan Bumi Raflessia terkenal dengan citarasa nusantara terbaik dengan menghadirkan Serunai Restaurant untuk para pelanggan Hotel Santika Bengkulu.  

BACA JUGA:Kematian si Pahit Lidah Jawara Sumsel: Ziarah ke Makam Serunting Sakti dan si Mata Empat di Tepi Danau Ranau 

BACA JUGA:Seluruh Non ASN Diangkat CPNS atau PPPK 2023? Kriteria Berikut Paling Dibutuhkan

Lewat ultah yang kesebelas, Executive Secretary and Public Relations Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita menjelaskan serangkaian acara besar dalam memperingati Ultah kesebelas atau 'The Excellent Elevent’ di Bumi Raflesia.  

“Dalam rangka merayakan hari jadi ke-11, Hotel Santika menggelar serangkaian acara. Dari kegiatan kemanusiaan hingga syukuran internal," ujar Ila Dian Luvita, Kamis (15/11/22).  

Lanjutnya, serangkaian agenda peringatan hari jadi Hotel Santika pihaknya mengadakan berbagai kegiatan; Silaturahmi ke Panti Asuhan Swasta Mandiri, Bakti Amal membersihkan Masjid Nurul Iman, Donor Darah bersama PMI, serta mengadakan give away berbagi hadiah dengan followers sosial media Instagram Hotel Santika.  

Setelah memperingati hari jadinya, hotel ini terus berkiprah dalam memajukan kualitas pelayanan hotel. 

BACA JUGA:Kisah Semangkuk Buah Anggur untuk Nabi Muhammad, Teladan Akhlak Rasul dari Hadiah Si Miskin 

BACA JUGA:Hati-hati! 6 Kamera ETLE Kota Bengkulu Sudah Terpasang, Polda Bengkulu Tindak Tegas Pelanggar Lalu Lintas

Terutama menjelang libur Nataru Hotel Santika menawarkan akomodasi liburan yang terbaik dan ramah dikantong.  

Dengan kualitas bintang tiga Hotel Santika menyediakan fasilitas Ramah dikantong dengan banyak penawaran paket. Berada di lokasi strategis di jantung Kota Bengkulu hotel ini menyediakan berbagai fasilitas yang wajib diketahui. 

Pertama, Hotel Santika adalah akomodasi liburan Nataru yang menarik. Dengan pelayanan ramah budget serta fasilitas dan paket lengkap untuk menunjang kebutuhan liburan.  

Ila Dian Luvita memaparkan, berbagai fasilitas yang ditawarkan Hotel Santika diantaranya; tersedia 82 kamar yang dibagi menjadi lima tipe. Mulai dari tipe Kamar Superior, Deluxe, Executive, Junior Suite dan yang tertinggi Kamar Executive Suite.  

BACA JUGA:Kurikulum Merdeka lewat Pembelajaran Interaktif, Bupati Kaur: Agar Terwujud Profil Pelajar Berseri 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: