Isap Lem Aibon, Korban Ditusuk Teman

Isap Lem Aibon, Korban Ditusuk Teman

Korban penusukan LM (14) Warga Kelurahan Simpang Tiga Rt 03 sedang dirawat di Puskesmas Perawatan Padang Guci, Minggu (18/12).--

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Minggu (18/12) Pukul 18.30 Wib telah terjadi penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan korban Lm (14) warga Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara mengalami luka tusuk di bagian paha kanan dan kiri.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) di gang Lapangan Bola Kaki Desa Cuko Enau.

Kapolsek Kaur Utara Ipda Slamet Ambyah,SH diruang kerjanya menjelaskan bahwa pelaku adalah teman dekat koran Mpu (16) Warga Desa Coko Enau Kecamatan Kaur Utara merupakan pelajar di salah satu sekolah.

BACA JUGA: 20 Unit Dikandangkan, 13 Bus Sekolah Lagi?

BACA JUGA:Tidak Taat Aturan, Sepeda Listrik Dijaring

“Kronologis kejadian Minggu (18/12) diperkirakan Pukul 16.00 Wib berawal dari pelaku dan korban sedang berkumpul nongkrong di lapangan Desa Cuko Enau Kecamatan Kaur Utara dan di indikasi mereka mengisap lem aibon, karena di lokasi ditemukan adanya kaleng bekas lem aibon,” terang Kapolsek Kaur Utara. Senin (19/12).

Lanjutnya Slamet Ambyah menjelaskan kronologis kejadian, selang berapa lama pelaku mengajak korban untuk memotong rambut.

Karena di tempat pangkas rambut Kelurahan Simpang Tiga masih banyak orang maka pelaku mengajak korban nongkrong lagi di lapangan sambil menghisap aibon.

BACA JUGA: PUPUK INDONESIA: 1.023 Distributor Akan Salurkan 9 Juta Ton Pupuk Subsidi 2023

BACA JUGA: Aturan Baru BBM berlaku 1 Januari 2023, 3 Jenis BBM Dilarang Punya Waktu 11 Hari Lagi

“Kemudian Pukul 17.30 pelaku mengajak korban ke pangkas rambut lagi namun korban menolak dengan mengatakan tidak bisa pulang malam, setelah itu ada orang tua dari pelaku datang dan menyuruh pelaku untuk pulang dan pelaku segera pulang,” ungkap Slamet Ambyah.

Lebih lanjut Kapolsek Kaur Utara memaparkan, kemudian Pukul 18.00 WIB pelaku kembali ke gang dekat lapangan dan mendapati korban masih belum pulang.

“Karena merasa ditipu pelaku menghampiri korban dan mengatakan tidak bisa pulang malam ke korban, namun korban berdalih mengatakan baru mau pulang karena sudah di atas motor dengan nada keras, setelah itu korban langsung turun dari motor dan langsung memegang leher pelaku,” jelas Kapolsek Kaur Utara.

BACA JUGA: KPU Kaur Umumkan 75 Anggota PPK Terpilih, Berikut Nama dan Jadwal Pelantikannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: