Buat Rasa Nyaman, Staf Kecamatan Padang Guci Hilir Goro

Buat Rasa Nyaman, Staf Kecamatan Padang Guci Hilir Goro

Usai apel bersama Staf Kantor Kecamatan Padang Guci Hilir bersihkan lingkungan perkantoran, Senin (9/1)--

KAUR, RADARKAUR.CO.ID – Di sela kesibukan pelayanan ke masyarakat, Kepala Seksi (Kasi), Kepala Bagian (Kabag) dan Staf Kantor Camat Kecamatan Padang Guci Hilir gorong royong bersihkan lingkungan perkantoran, Senin (9/1).

Kasi Pemerintahan Kantor Kecamatan Padang Guci Hilir Darol Jalal,SE mengatakan, kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan perkantoran biasanya dilakukan pada hari Jumat, usai senam bersama dengan seluruh staf.

“Ia, kegiatan gotong royong ini dilakukan rutin dalam setiap minggunya, seluruh staf Kantor Kecamatan Padang Guci Hilir ikut serta Goro termasuk para Kasi dan Kabag,” kata Darol Jalal.

Lanjutnya, kalau bukan penghuni Kantor Kecamatan Padang Guci Hilir yang menjaga keberihan lingkungan siapa lagi, jika lingkungan bersih maka pelayanan dan rasa nyaman melayani warga akan terasa lebih baik.

BACA JUGA:Karang Dapo Kompak Bantu Warga Sakit

BACA JUGA:Dikbud Mulai Rekap TPG dan Tamsil

“Termasuk ruangan, setiap minggunya akan diperhatikan letak meja kursi baik itu kursi staf maupun kursi tamu yang akan mengurus administrasi di Kantor Kecamatan Padang Guci Hilir,” ungkapnya.

Selain itu lanjut Kasi Pemerintahan Kantor Kecamatan Padang Guci Hilir, ada satu ruangan khusus tempat rapat yang biasanya dipakai untuk melakukan musyawarah dengan Pemerintahan Desa (Pemdes), membahasa kemajuan pembangunan di tingkat desa.

“Gedung Serba Guna (GSG) memang ada dan masih bisa dipakai, tetapi kebiasaan untuk rapat kecil biasa kelaksanakan di salah satu ruangan tersebut, sehingga meja dan kursi tidak di tempatkan terlalu banyak,” jelasnya.

Tambah Darol Jalal, lapangan Kantor Kecamatan Padang Guci Hilir memang cukup luas, tetapi belum memiliki perindangan yang berarti, supaya lebih asri diperlukan tanam tumbuh sebagai petindangan.

BACA JUGA:11 Puskesmas Tanpa Dokter Gigi

BACA JUGA:Pemanfaatan Halaman Perkantoran, Rp 100 Juta

“Nantinya akan di kordinasikan kepada seluruh Kades dalam wilayah Kecamatan Padang Guci Hilir untuk membudayakan menanam pohon rindang di halaman perkantoran, yang akan didahulukan di lapangan Kantor Kecamatan Padang Guci Hilir, tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: