Cuss! Berselancar di 5 Pantai Bengkulu, Olahraga Ekstrim Paling Menegangkan, Kaur Paling Berpotensi...

Cuss! Berselancar di 5 Pantai Bengkulu, Olahraga Ekstrim Paling Menegangkan, Kaur Paling Berpotensi...

Cuss! Berselancar di 5 Pantai Bengkulu, Olahraga Ekstrim Paling Menegangkan, Kaur Paling Berpotensi...--(dokumen/radarkaur.co.id)

BENGKULU, RADARKAUR.CO.ID - Wow! Selancar emang jadi pilihan olahraga ekstrim paling seru dan menegangkan. Bertarung bersama papan Selancar, melawan ombak yang super ganas menguji adrenalin.

Pemburu olahraga Selancar tidak ragu mengincar pantai-pantai yang berpotensi.

Ngomongin soal itu, Bengkulu punya jagoan Pantai dengan ombak ganas.

Terkenal akan potensi wisatanya yang hits dan estetik. Pantai Bengkulu terkenal karena ombak yang cocok untuk melakukan olahraga Selancar.

BACA JUGA:Miss Grand International ini Asal Bengkulu? Kenalin, si Cantik Berprestasi Kebanggaan Bumi Raflessia...

BACA JUGA:Bukan Drakor ‘The Golden Spoon', Ini 5 Shio Malang Terlahir jadi Crazy Rich 2023

Selain itu, ada wilayah yang terkenal punya Pantai paling hits dan menawan. Yaitu, Kabupaten Kaur wilayah dengan sektor Pariwisata menjanjikan.

Pantai di Kaur Bengkulu ini tak hanya dikunjungi wisatawan lokal, bahkan pengunjung dari luar daerah hingga Mancanegara sering kesini.

Fasilitas dan kemudahan industri pariwisata di Kaur mengalami kemajuan pesat. Potensi olahraga ekstrim juga mulai dilirik.

Beberapa Pantai Kaur sangat cocok untuk melakukan aktivitas olahraga selancar. Hal ini dibuktikan dengan kedatangan para turis asing yang tujuannya berselancar.

BACA JUGA:3 Kunci jadi Penerima Bansos PKH Rp 3.000.000 Tahun 2023, Ini Caranya!

BACA JUGA:Fakta Danau Merah Rimba Candi, Cagar Alam Penuh Misteri di Antara Pagar Alam Sumsel dan Kaur Bengkulu

Lalu, pada pertengahan 2022 Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), juga mengumumkan potensi Pantai yang dijuluki ‘The New Bali di Kaur’ sangat berpotensi.

Sejumlah fasilitas penginapan, transportasi, kuliner dan fasilitas lainnya membuka peluang masuknya turis asing untuk memburu olahraga Selancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: