FKUB Kaur Kecam Aksi Penembakan Balon DPD RI

FKUB Kaur Kecam Aksi Penembakan Balon DPD RI

ilustrasi--

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kaur. Mengecam keras akis penembakan yang dilakukan Orang Tak Dikenal (OTD).

Terhadap mantan anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Dr.H.Rahiman Dani, MA pada hari Jumat (5/2).

Ketua FKUB Kaur, Wislansyah, S.Pd.I, MAP mengatakan, pihaknya berharap aparat kepolisian dapat mengusut tuntas musibah yang menimpah salah satu putra terbaik Kabupaten Kaur tersebut.

Serta mengamankan pelaku sehingga motif penembakan segera diketahui.

BACA JUGA:Rakernas, Menag: Cegah Politisasi Agama

BACA JUGA:3 Wisata Terkenal Paling Berbahaya di Indonesia, Se-Ekstrem Apa Sih?

"Apapun alasannya hal tersebut tidak dibenarkan. Baik dalam hukum agama manapun, ataupun hukum  dalam perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. Karenanya kami mengecam keras aksi tersebut," ujar Wislansyah, Minggu (5/2).

Diakui Ketua FKUB Kaur, terkejut saat mendapat info. Adanya musibah menimpa bakal calon (Balon) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI tersebut.

Selain berharap agar pihak berwajib mengusut tuntas kejadian.

Dirinya juga berharap serta mendoakan, agar pelaku dapat menyembuhkan diri secara sukarela. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan yang dilakukan.

BACA JUGA:5 Koleksi Film Jadul Netflix Berikut Dijamin Bikin Kamu Nostalgia

BACA JUGA:Kue Klepon Kudapan Favorite Berbuka Puasa, Kata Sehun-Chanyeol mirip 'Tteok'

"Lalu kami FKUB Kaur selalu mendoakan agar beliau segera baikan. Sehingga dapat beraktivitas seperti sediakala," ujarnya mengakhiri.

Untuk mengingat kembali. Aksi penembakan yang menimpah adik Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH tersebut. 

Terjadi sekitar dengan jarak 100 meter dari kediamannya yang beralamat di Jl.Gang Kinal Baru RT 19/RW 1 Kelurahan Pematang Gubernur, Teluk Segara, Kota Bengkulu. Terjadi saat korban untuk menunaikan ibadah Shalat Jumat. Di masjid yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

Akibat kejadian ini, Pria yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah tersebut. Mengalami tiga titik luka tembak. Masing-masing peluru ada yang mengenai punggung, lengan dan tubuh sebelah kiri.

BACA JUGA:Kandungan Nutrisi Olahan Gurita Khas Kaur Bengkulu Ini Membuatnya jadi Incaran Wisatawan

BACA JUGA:Sehun-Chanyeol Kena Virus Latto-Latto, Siapa Paling Jago?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: