Buruan! Beasiswa SMA Sederajat di Universitas Pertahanan, Lulusan Otomatis Jadi Perwira TNI

Buruan! Beasiswa SMA Sederajat di Universitas Pertahanan, Lulusan Otomatis Jadi Perwira TNI

Universitas Pertahanan, Diangkat Perwira TNI, Beasiswa Universitas Pertahanan, Kuliah akademi TNI, Perguruan Tinggi, Beasiswa, Persyaratan, KemendikbudRistek, Kemenag, Beasiswa SMA Sederajat, SMK, Presiden SBY,--(dokumen/radarkaur.co.id)

BOGOR, RADARKAUR.CO.ID - Ada beasiswa kuliah di Universitas Pertahanan, lulusan diangkat Perwira TNI. Sehingga Universitas Pertahanan tidak mendidik peserta didiknya untuk menjadi CPNS atau ASN.

Informasi Beasiswa SMA Sederajat di Universitas Pertahanan banyak dicari. Bagi pemilik ijazah SMA peminatan IPA dan Sekolah Menengah Kejuruan bisa daftar.

Kabar baik pembukaan beasiswa Universitas Pertahanan. Kuliah Akademi  TNI dibuka sampai akhir Februari 2023.

Beasiswa SMA Sederajat di Universitas Pertahanan, menjanjikan pendidikan sarjana dengan pembebasan biaya kuliah, pemberian tempat tinggal asrama hingga pemenuhan biaya hidup Mahasiswa/i.

BACA JUGA:230 Pejabat Fungsional Pemda Kaur Dilantik, Kesempatan Naik Pangkat Lebih Cepat

BACA JUGA:24 Kementerian Buka Formasi CPNS, Lulusan SMA, Diploma dan Sarjana Berpeluang Sama

Penawaran terbaik Beasiswa Universitas Pertahanan, tawarkan alumni jadi pegawai negeri. Banyak peluang kuliah di Universitas Pertahanan langsung diangkat Perwira TNI.

Calon Perwira TNI tidak perlu mengikuti akademi militer khusus, karena lewat pendidikan Perguruan Tinggi langsung diangkat Perwira TNI.

Cek disini informasi Beasiswa Universitas Pertahanan kuliah Akademi  TNI. Namun, sebelum itu ketahui terlebih dahulu apa itu Universitas Pertahanan?

Universitas Pertahanan merupakan perguruan tinggi yang otomatis mengangkat mahasiswa/i jadi Perwira TNI.

Universitas Pertahanan dikelola langsung oleh Kementerian Pertahanan  yang bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (KemdikbudRistek).

BACA JUGA:Satres Narkoba Cokok 2 Pekerja Bangunan Pengadilan Agama Kaur, Saat Digeledah Ternyata Simpan Barang Ini..

BACA JUGA:Tips dan Trik Mengerjakan Soal CAT CPNS 2023, Sukses Lulus dan Calon Mertua Auto Senang!

Pada tahun 2009 Perguruan Tinggi otomatis diangkat Perwira TNI ini berdiri dan diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Mulanya, Unhan merupakan lembaga kursus di sekolah Komando Angkatan Darat (Seskoad).

Pada tahun 2006 Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso. Beliau menugaskan Komandan Seskoad Mayjen TNI Syarifudin Tippe untuk mengelola kursus strategi perang semesta di Seskoad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: