Bupati Kaur Apresiasi Baksos Mahasiswa Pasca Sarjana Unihaz Bengkulu

Bupati Kaur Apresiasi Baksos Mahasiswa Pasca Sarjana Unihaz Bengkulu

Bupati Kaur Apresiasi Baksos Mahasiswa Pasca Sarjana Unihaz Bengkulu--(dokumen/radarkaur.co.id)

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH apresiasi baksos mahasiswa pasca sarjana Unihaz Bengkulu.

Bupati secara khusus memberikan apresiasi atas kegiatan aksi sosial dan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan Mahasiswa Program Magister (S2) Administrasi Publik Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH Bengkulu di Desa Pengubaian, Kecamatan Kaur Selatan, Minggu pagi (18/2/2023).
 
Di hadapan Wakil Rektor 3 Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH, Edi Darman, S. Sos, M. Si, para Mahasiswa dan masyarakat Desa Pengubaian, Bupati menuturkan kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan aksi nyata.

Dimana para mahasiswa pasca sarjana Unihaz Bengkulu memberikan kepeduliannya dengan menggelar baksos sunatan masal serta pengobatan gratis kepada masyarakat.

BACA JUGA:Kabar Terkini! IKN Buka Lowongan Kerja Pegawai Pemerintah Non PNS, Simak Formasi dan Syaratnya Berikut

BACA JUGA:Butuh Hobi Baru? Mempelajari Bahasa Lain Seperti Latihan Kebugaran untuk Otak Anda

Orang nomor satu di Bumi Se'ase Seijean ini menaruh harapan kepada mahasiswa Program Magister (S2) Administrasi Publik Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH Bengkulu untuk dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Dan hasil pengabdiannya memiliki nilai tambah yang bermanfaat, serta dampak positif yang  berkelanjutan saat ini dan masa yang akan datang.

Pantauan dilokasi, bupati sempat menyaksikan kegiatan sunatan massal kepada anak-anak, bahkan memberikan 'angpao' kepada anak yang beruntung.

Bupati juga menyampaikan rasa senangnya atas antusiasme masyarakat memeriksaan kesehatan dalam kegiatan amal tersebut.(***/prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: