Jumat Curhat di Padang Guci Hilir, Warga Minta Polisi Awasi Penyaluran Pupuk Bersubsidi

Jumat Curhat di Padang Guci Hilir, Warga Minta Polisi Awasi Penyaluran Pupuk Bersubsidi

Jumat Curhat warga minta polisi awasi distribusi pupuk subsidi.--(dokumen/radarkaur.co.id)

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Kapolsek Kaur Utara melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat, hari Jumat 24 Februari 2023 sekira pukul 10.30 WIB. Giat Jumat Curhat dilaksanakan di Balai Desa Air Kering I Kecamatan Padang Guci Hilir (Pagulir) Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Kegiatan Jum'at Curhat dihadiri Oleh warga Desa Air Kering 1 Kecamatan Padang Guci Hilir Kabupaten Kaur yang sedang berkumpul menunggu datangnya Ibadah Sholat Jum'at.

Dalam pelaksanaannya warga menyampaikan ke Kapolsek Kaur Utara terkait situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Hukum Polsek Kaur Utara.

Warga mengharapkan kepada pihak Polsek Kaur Utara untuk mengawasi pendistribusian pupuk bersubsidi agar penyalurannya tepat sasaran.

BACA JUGA:Bupati Kaur Harapkan Dukungan Pembangunan Jalan 2 Jalur, Kades hingga Para Tokoh Diminta Sumbang Saran

BACA JUGA:Menunggu Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru yang Nihil Hilalnya dari BKN, Cek Jadwalnya disini!

Warga menginginkan agar pihak Polsek Kaur Utara melakukan patroli di jam rawan lebih ditingkatkan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah Kaur Utara.

Warga mengharapkan agar pihak polsek mengawasi anak2 sekolah yg sering bolos di jam sekolah.

Kegiatan Jum'at Curhat ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri antara Kepolisian dengan warga serta mengetahui keluh kesah dari warga dan kegiatan ini mendapat dukungan dan respon yang baik dari warga.

Terkait penyampaian warga ini pihak polsek Kaur Utara akan merespon dengan melakukan kegiatan2 sesuai dengan keluhan warga dalam melakukan giat kepolisian di wilkum Polsek Kaur Utara.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: