Jumat Curhat Polres Kaur di Tanjung Kemuning, Bahas Penculikan Anak, Samcodin, Miras hingga Knalpot Brong

Jumat Curhat Polres Kaur di Tanjung Kemuning, Bahas Penculikan Anak, Samcodin, Miras hingga Knalpot Brong

Jumat Curhat Polres Kaur di Tanjung Kemuning, Bahas Penculikan Anak, Samcodin, Miras hingga Knalpot Brong --(dokumen/radarkaur.co.id)

Agar warga aktif dalam menjaga keamanan lingkungan laporkan bila ada hal yang bersifat mengganggu ketertipan umum atau tindak pidana. 

Agar para  Orang tua, Toga,Toda,Tomas jangan sampai anak- anak terlibat masalah Narkoba obat Samcodin, minuman keras dan balap liar dengan memakai knalpot tidak standar.

"Waspada terhadap ada isu penculikan anak dengan cara aktif mengontrol aktivitas anak terutama anak balita," ujar Polsek jajaran Polres Kaur.

BACA JUGA:5 Cara Menghentikan Sabotase Diri, Bagaimana Anda Mengenali Perilaku Sabotase Diri dan Menghentikannya 

BACA JUGA:Bingung Bagaimana Mengunjungi Enggano? Simak 3 Akses Menuju Pulau Enggano Berikut Ini

Masalah lalu lintas ETLE dan pembuatan SIM untuk masyarakat memahami dan dapat mengontrol anak-anak yang masih di bawah umur.

Agar ditegaskan untuk tidak menggunakan kendaraan dengan menggunakan knalpot Racing, dan tidak memacu kendaraan degan kecepatan tinggi, serta menggunakan helm standar SNI. 

Cuaca sedang extrime diimbau untuk tetap menjaga kesehatan keselamatan serta keamanan untuk kita dan keluarga. 

Jika ada permasalahan agar segera menghubungi Kades dan Polsek Tanjung Kemuning atau langsung menghubungi bhabinkamtibmasnya.

BACA JUGA:Cobain! 5 Kuliner Pedas Berkuah Ala Rumahan Pereda Stress yang Bisa dimasak Sendiri! 

BACA JUGA:Ternak Sebabkan Kerugian, Pemilik Memilih Bungkam

Agar dapat menyelesaikan masalahnya secara kekeluargaan. Kalau pun tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan silahkan langsung laporkan ke poksek atau polres.

Camat Kecamatan Tanjung Kemuning mengimbau waspada terhadap isu penculikan anak.

Jika ada hal yg mengganggu kamtibmas segera koordinasi dengan polsek dan kecamatan, terima kasih kepada bapak kapolsek yang telah mengadakan acara jum'at berkah kerena ini supatnya sangat positif. 

Kades Selika II, Nuki Hartono, Agar masyarakat jika ada keperluan baik pelayanan maupun kepentingan lainya silakan koordinasi dulu ke desa untuk di arahkan de proses selanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: