F1 SuperBoat Danau Toba Sukses, Indonesia Tuai Pujian Internasional

F1 SuperBoat Danau Toba Sukses, Indonesia Tuai Pujian Internasional

F1 SuperBoat Danau Toba Sukses, Indonesia Tuai Pujian Internasional--(dokumen/radarkaur.co.id)

BACA JUGA:MAKIN TAJIR! Pensiunan PNS, TNI dan Polri Segera Terima Tunjangan 

BACA JUGA:Terkait Pilkades PAW Gedung Sako II, Pesan Kapolres Kaur Sangat Tegas

Menurut Dony, ajang seperti F1 Powerboat adalah bagian dari creative marketing dalam mempromosikan Danau Toba baik ke masyarakat Indonesia maupun ke dunia karena akan mendapat eksposur. 

Meski begitu, Dony juga tak menampik masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki agar selanjutnya gelaran ini bisa lebih baik. 

Sementara itu, antusias masyarakat sangat euphoria. Berbagai cara pun dilakukan agar bisa menonton dan merasakan langsung para pembalap F1H2O beraksi. 

Dalam balapan tersebut, Bartek Marszalek dari Tim Strømøy Racing F1H2O, yang mengawali lomba dari posisi terdepan (pole position) berhasil meraih juara pertama. Ia berhasil mengalahkan Sami Seliö dari Tim Sharjah yang harus puas finis di posisi kedua.

BACA JUGA:Lepas Peserta LT III Pramuka, Kepsek : Jaga Kekompakan 

BACA JUGA:KKP Buka Penerimaan Taruna Baru (Pentaru) Bagi Lulusan SMA/SMK Sederajat! Berikut Informasi Lengkapnya

Sementara itu, Eric Stark dari Tim Victory meraih posisi ketiga. Adapun juara bertahan Shaun Torrente dari Tim Abu Dhabi harus puas finis di posisi ke-10. Usai balapan selesai, Presiden Joko Widodo menyerahkan langsung trofi kepada juara di podium.

Bartek Marszalek, sang juara F1H2O Danau Toba mengaku juga sangat menikmati balapan di Danau Toba ini. Dalam keterangan di laman resmi F1H20, Marszalek mengatakan antusias masyarakat di pinggiran danau sangatlah besar.**"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: