Sarapan Pagi Pake Lontong Tunjang Khas Bengkulu, Berikut 10 Rekomendasi Warung Makan Kota Bengkulu

Sarapan Pagi Pake Lontong Tunjang Khas Bengkulu, Berikut 10 Rekomendasi Warung Makan Kota Bengkulu

Sarapan Pagi Pake Lontong Tunjang Khas Bengkulu, Berikut 10 Rekomendasi Warung Makan Kota Bengkulu--(dokumen/radarkaur.co.id)

BENGKULU, RADARKAUR.CO.ID - Sarapan pagi adalah aktivitas mengisi perut yang tak bisa dilewatkan. Makanan dan minuman yang masuk ke mulut menjadi sumber energi untuk tubuh. 

Sarapan pagi di Bengkulu identik dengan menu masakan berbahan dasar lontong. Perpaduan antara lontong dan kikil daging yang dimasak santan gulai. 

Menghasilkan Lontong Tunjang menu sarapan Pagi khas Bengkulu. Ini merupakan satu diantara inspirasi menu sarapan Pagi khas Bengkulu.

Kebanyakan orang suka repot urusan masak pengganjal perut dipagi hari. Andalan masyarakat kebanyakan mengkonsumsi Lontong Tunjang menu sarapan Pagi khas Bengkulu.

BACA JUGA:Danau Mas Harun Bastari, Hamparan Luas Surga Tersembunyi di Bengkulu 

BACA JUGA:Kalender CPNS 2023 Dirilis KemenPan RB, Mulai April ada 1 Juta Formasi hingga Formasi Prioritas

Inspirasi menu sarapan Pagi khas Bengkulu mudah dicari pada warung makan yang nyaris ada disetiap titik. Nikmati setiap momen makanmu dipagi harus. 

Serta, kamu harus tahu rekomendasi warung makan lontong Tunjang Kota Bengkulu. Dengan harga terjangkau Lontong Tunjang sangat cocok untuk jadi inspirasi menu sarapan. 

Lontong merupakan olahan beras yang diberi sedikit kapur, lalu direbus bersama air hingga teksturnya mirip Bubur yang sangat padat. 

Saat dibelah dan dipotong kecil, bagian Lontong tidak terpisah sama sekali. Butiran Lontong inilah yang menambah nikmatnya sarapan pagi tanpa harus menyantap nasi. 

BACA JUGA:3 Lokasi Wisata ini Menawarkan Keindahan dengan Budget Murah 

BACA JUGA:Hayo, Siapa Suka Bakwan? Inspirasi Masak Camilan Penunda Lapar Ini Punya Resep Makjleb!

Lontong yang dipadukan dengan gulai Tunjang atau kikil daging. Sehingga, Lontong Tunjang jadi makanan khas masyarakat Bengkulu favorit semua kalangan. 

Lontong Tunjang makanan khas masyarakat Bengkulu ini selain populer. Juga laku keras di pasaran, tidak heran jika pedagang Lontong Tunjang menjamur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: