Tempat Snorkeling di Indonesia ini miliki Terumbu Karang Terindah, Dunia Bawah Laut yang Menakjubkan!

Tempat Snorkeling di Indonesia ini miliki Terumbu Karang Terindah, Dunia Bawah Laut yang Menakjubkan!

Taman Nasional Bunaken--(dokumen/radarkaur.co.id)

RADARKAUR.CO.ID - Indonesia merupakan negara kepulauan dengan 17.000 pulau , menampung 20% ​​dari semua terumbu karang di dunia.

Menawarkan perairan indah yang dipenuhi dengan kehidupan laut yang berwarna-warni, termasuk lebih dari 2.000 spesies ikan, Indonesia adalah salah satu tujuan terbaik untuk dikunjungi setidaknya sekali seumur hidup. 

Dengan lebih dari 500 spesies terumbu karang, iklim yang hangat sepanjang tahun, perairan yang tenang dan jernih, snorkeling jelas merupakan aktivitas favorit di Indonesia.

Terletak tepat di jantung Coral Triangle, negara ini adalah tempat untuk merasakan beberapa terumbu karang tersehat di dunia dalam petualangan snorkeling.

BACA JUGA:Ngabuburit di Pondok Sate Gurita Kaur Bengkulu, Rekomendasi Tempat Bukber View Menghadap Pantai

BACA JUGA:10 Tips Kelola Keuangan Usaha Untuk Pebisnis Pemula, Seminggu Income Setara Gaji UMR!

Tempat snorkeling terbaik di Indonesia ini memiliki terumbu karang terindah, air jernih, dan dunia bawah laut yang menakjubkan dan pasti akan menawarkan pengalaman snorkeling yang mendebarkan.

Bali adalah tujuan wisata paling ikonik di Indonesia, yang terkenal dengan koleksi atraksi sejarah dan budayanya yang luar biasa.

Ini juga menampung beberapa kehidupan laut paling menakjubkan di dunia dan dibatasi oleh terumbu karang yang luar biasa. Nusa Penida adalah salah satu tempat snorkeling terbaik dan layak dikunjungi.

Terletak di pantai tenggara Bali, Nusa Penida adalah rumah bagi Manta Rays, yang dapat dilihat dengan mudah oleh para perenang snorkel saat mereka berenang di atas karang yang indah.

BACA JUGA:Bersiap! Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bengkulu 2023 Segera digelar, Hamka Ungkap Begini Targetnya...

BACA JUGA:Sayang Sekali, HONORER Tidak Dapat Diangkat Menjadi PNS Karena 120 Instansi Belum Lengkapi SPTMJ, Cek Disini!

Jika snorkeling adalah tujuannya, maka traveler tidak boleh melewatkan spot snorkeling terbaik di Indonesia ini.

1| Taman Nasional Komodo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: