Album Solo Jisoo Blackpink ‘ME’ Trending 1 Youtube Music! Begini Cara Download tanpa Aplikasi

Album Solo Jisoo Blackpink ‘ME’ Trending 1 Youtube Music! Begini Cara Download tanpa Aplikasi

Album Solo Jisoo Blackpink ‘ME’ Trending 1 Youtube Music! Begini Cara Download tanpa Aplikasi --(dokumen/radarkaur.co.id)

RADARKAUR.CO.ID - Akhirnya, penantian panjang salah satu member Girl Group Blackpink dari Korea Selatan terwujud. Per tanggal 31 Maret 2023 Kim Jisoo atau dikenal Jisoo Blackpink rilis album solo perdana berjudul ‘ME’.

Album perdana yang dirilis adalah lagu bernuansa dansa dan hook yang menarik berjudul ‘Flower’.Hanya kurun tiga jam sejak perilisan melalui kanal Youtube @Blackpink, album solo Jisoo Blackpink ‘Me’ trending 1 Youtube Musik

Album perdana Jisoo memang dinanti fans sejak lama. Berbagai antusias fans juga tak kalah hektik, sejak Jisoo mengunggah teaser dan foto album 'ME' di laman instagramnya @Soo_Yaa. 

Buat para blink buruan download dan dengarkan lagu ‘Flower’ Jisoo Blackpink. Ulasan artikel ini akan menuntun blink tentang Cara mendownload lagu ‘Flower’ Jisoo Blackpink lewat link

BACA JUGA:Tempat Snorkeling di Indonesia ini miliki Terumbu Karang Terindah, Dunia Bawah Laut yang Menakjubkan! 

BACA JUGA:Ngabuburit di Pondok Sate Gurita Kaur Bengkulu, Rekomendasi Tempat Bukber View Menghadap Pantai

Tak perlu aplikasi khusus dan cukup lewat link. Album solo Jisoo Blackpink ‘Me’ trending 1 Youtube Musik bisa di dengarkan melalui Smartphone. 

Sebelum menyimak cara download dan dengarkan lagu ‘Flower’ Jisoo Blackpink. Yuk, simak makna dari lagu berjudul ‘Flower’ milik Jisoo. 

Ada salah satu ungkapan darinya dibalik lagu Flower. Dimana Jisoo Blackpink rilis album solo perdana berjudul ‘ME’ dan menjadikan Flower sebagai lagu utama. 

“Saya memilih Flower sebagai lagu utama yang menggambarkan sisi dominan seorang Jisoo. Serta, memilih jenis lagu yang saya bisa dan kuasai,” ujarnya, dikutip radarkaur.co.id melalui berbagai sumber, Jum’at (31/3). 

BACA JUGA:10 Tips Kelola Keuangan Usaha Untuk Pebisnis Pemula, Seminggu Income Setara Gaji UMR! 

BACA JUGA:Jangan Sampai Telat! Guru Sertifikasi Belum Lulus Uji Kompetensi PLPG Diminta Mengajukan Berkas

Kim Jisoo mengaku bahwa lagu yang berjudul ‘Flower’ sangat menunjukkan bagaimana sosok seorang Jisoo yang mereka kenal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: