Tema HUT ke 20 Kabupaten Kaur: Tonjolkan Keunikan Suku dan Kebudayaan Masyarakat

Tema HUT ke 20 Kabupaten Kaur: Tonjolkan Keunikan Suku dan Kebudayaan Masyarakat

Tema HUT ke 20 Kabupaten Kaur: Tonjolkan Keunikan Suku dan Kebudayaan --(dokumen/radarkaur.co.id)

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun ke 20 Kabupaten KAUR Tahun 2023 pada tanggal 23 Mei mendatang. Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten KAUR menyelenggarakan rapat awal kepanitiaan.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Dr. Drs. Ersan Syahfiri, M.M yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Sinaruddin, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kastilon Sirad, S. Sos, Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Hopalara, S. Pd dan Kaban Kesbangpol Noprin Aidi, S. I.P., M. SI.

Bertempat di Aula lantai III Gedung Sekretariat Daerah, Kamis 6 April 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Inspektur Daerah, Kepala OPD, Sekretaris DPRD, Kabag Pemerintahan, Kabag Hukum, Perwakilan Kabag Kesra, Ekonomi serta Camat Kaur Selatan.

BACA JUGA:Pengamanan pada Event Mudik Lebaran 2023 Harus Lebih Ekstra 

BACA JUGA:Ngabuburit: The Unique Local Wisdom in Indonesia

Dalam rapat tersebut Sekda mengingatkan kepada seluruh peserta rapat kalau waktu untuk menyiapkan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke 20 Kabupaten Kaur sudah semakin dekat, maka hal tersebut perlu segera diperhatikan.

" Waktu kita tidak banyak lagi untuk mempersiapkan masalah ini, oleh sebab itu melalui rapat awal ini masalah kepanitian, tema dan logo harus segera di buat, begitu juga masalah anggaran dan masalah teknis secepatnya harus segera dirumuskan untuk kita ajukan kepada pimpinan (Bupati)," ujar Ersan.

Ditambahkan Dr. Ersan Syahfiri, kelemahan yang ada pada penyelenggaraan HUT Kabupaten Kaur tahun lalu segera kita evaluasi supaya jangan sampai terulang lagi.

"Konsep peringatan HUT tahun lalu bisa kita robah dengan mengisinya dengan kegiatan menonjolkan Suku dan Kebudayaan yang ada di Kabupaten Kaur, Inovasi daerah serta melakukan kegiatan perlombaan dan pertandingan yang bersifat melibatkan masyarakat Kabupaten Kaur," ungkapnya.

BACA JUGA:Cair-Cair! 21,3 Juta KPM Terima Bantuan Sembako 2 Kali Sebelum Lebaran, Cek Namamu di Link 

BACA JUGA:Persyaratan Pinjaman KUR BRI 2023 Plafon Rp 250 juta Bunga Rendah, Simak Tabel Angsurannya

Berikut kesimpulan hasil rapat awal tersebut yang disampaikan Sekda diantaranya :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kominfo.kaurkab.go.id