TERBARU, PT KAI Hadirkan Kereta Luxury Generasi 3, Fasilitas Wow dengan Harga Terjangkau

BURUAN DAFTAR! Lowongan Pekerjaan PT KAI Dibuka hingga 12 November 2023, Lulusan SMK SMA--(dokumen/radarkaur.co.id)
Selain itu, kereta Luxury Generasi 3 juga hadirkan inovasi dengan menyediakan kereta tidur kompartemen dengan menyediakan dinding pembatas personal.
Sehingga akan memberikan pelayanan privat dan lebih eksklusif.
Bagian kereta tidur kompartemen ini akan menyediakan fasilitas baagi 16 pelanggan sehingga dapat tidur terlentang selama perjalanan.
BACA JUGA:Ciri-Ciri KTP dan KK yang Layak Dapat Bansos PKH Rp1.200.000, Cek Namamu di Link cekbansos
PT KAI juga menghadirkan Kereta Eksekutif Stainless Steel Generasi 2 untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pelanggan.
PT KAi mencatat kereta api telah telah melayani 53.820.962 pelanggan dari semua jenis kereta api.
Yakni dengan rincian 30.186.431 pelanggan Kereta Api Jarak Jauh dan 23.634.531 pelanggan Kereta Api Lokal pada tahun lalu.
Jumlah okupansi ini naik 134 persen dibanding periode pada tahun sebelumnya yakni hanya sebanyak 23.022.715 pelanggan.
BACA JUGA:Singapura Peringatkan Negara Asia Tenggara Hadapi 'Penurunan Struktural'
BACA JUGA:Membangun Hawaii Kembali Pasca Kebakaran Hutan Menghabiskan Hampir 6 Miliar Dolar AS
Untuk terus meningkatkan pelayanan dan memudahkan pengguna Kereta Api jarak jauh agar boarding lebih cepat, maka PT KAI akan fasilitas Face Recognition Boarding Gate.
Fasilitas itu sudah terpasang di Stasiun Bandung. Namun belum dipasang pada stasion-stasion lainnya.
Seperti di Stasiun Gambir, Cirebon, Semarang tawang, Yogyakarta, Solo Balapan, Malang, Surabaya Gubeng, dan Surabaya Pasarturi.
Dengan ada fasilitas Face Recognition Boarding Gate ini bagi pelanggan jarak jauh tidak pelu lagi menujukan berbagai dokumen seperti boarding pass fisik, e-boarding pass, KTP, ataupun dokumen vaksinasi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: