Fashionista, UNIQLO Membuka 4 Toko Baru di Indonesia Akhir Tahun 2023

Fashionista, UNIQLO Membuka 4 Toko Baru di Indonesia Akhir Tahun 2023

Terbaru, Uniqlo Buka 4 Toko Pada Akhir Tahun 2023 --radarkaur.co.id

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Kabar Gembira bagi Fashionista di Tanah Air. Perusahaan Ritel global asal Jepang UNIQLO segera membuka 4 toko di Indonesia akhir tahun 2023.

4 Toko baru itu akan memanjakan fashionista yang berada di 4 kota besar di Pulau Jawa, yakni Jakarta, Bandung, Bekasi dan Semarang.

Pembukaan toko baru itu dilakukan secara bertahap mulai Oktober hingga November 2023

BACA JUGA:Alyssa Daguise Tampil Chic dan Stylish dalam Balutan Koleksi UNIQLO : C

BACA JUGA:Wajib Tahu Sebelum Aturan Baru Elpiji 3 Kg Berlaku, Ini Perbedaan Agen dan Pangkalan Gas

Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia, Naoki Kamogawa menyebut langkah ini merupakan bukti nyata dari komitmen UNIQLO menghadirkan lifewear kepada lebih banyak orang di Indonesia.

Penambahan 4 toko itu untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat.

Disampaikan Naoki hingga kini, UNIQLO telah memiliki 64 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Tersebar di Medan, Palembang, Lampung hingga Jabodetabek, Bandung, Joglosemar, Surabaya, Bali, Lombok, Makassar, dan Manado.

Ke depannya, pihaknya masih berencana untuk melakukan pengembangan bisnis demi menjawab permintaan masyarakat dan pasar pakaian yang nyaman dengan bahan yang berkualitas serta harga terjangkau.

BACA JUGA:TERBARU, Harga BBM Pertamina 22 September 2023, Pertamax Turbo Tak Dijual di 7 Provinsi Berikut

BACA JUGA:Terlalu Bucin, Pria Ini Serahkan Gaji Selama 6 Tahun ke kekasih, Endingnya Bikin Nyesek

“Kami sangat mengapresiasi dukungan masyarakat Indonesia sejak awal kehadiran kami pada 2013, bahkan ketika melewati tantangan ekonomi yang sulit akibat pandemi," Naoki dalam keterangan tertulis.

Lebih lanjut, dukungan itu yang mendorong UNIQL0 untuk terus berupaya memberikan yang terbaik dari sisi produk serta menambah jumlah toko agar dapat menjangkau lebih banyak masyarakat. Termasuk melalui pembukaan empat toko terbaru pada akhir tahun ini.

"Komitmen itu dilakukan untuk semakin memudahkan pelanggan setia kami menikmati pakaian yang nyaman dan berkualitas sesuai kebutuhan masing-masing,” ujar Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia, Naoki Kamogawa, dalam keterangan tertulis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: