Alyssa Daguise Tampil Chic dan Stylish dalam Balutan Koleksi UNIQLO : C

Alyssa Daguise Tampil Chic dan Stylish dalam Balutan Koleksi UNIQLO : C

Tampil Chic dalam Balutan Koleksi UNIQLO : C ala Alyssa Daguisé--radarkaur.co.id

TOKYO, RADARKAUR.CO.ID - Perusahaan ritel global asal Jepang, baru saja meluncurkan koleksi kolaborasi perdananya secara global bersama desainer ternama asal Inggris, Clare Waight Keller bertajuk UNIQLO : C dengan tema “Sophistication for Everyday”.

UNIQLO Indonesia turut menggandeng model dan public figure keturunan Prancis yang kerap berkolaborasi dengan brand internasional, Alyssa Daguise. Model ini representasi keanggunan wanita modern yang dinamis untuk hadir dalam acara peluncuran di Tokyo, Jepang pada 13 September lalu.

Acara yang dihadiri ratusan fashion enthusiast dari berbagai negara di Asia seperti Jepang, Malaysia, Korea hingga Indonesia ini diadakan di Andaz Tokyo, salah satu lokasi prestige di Tokyo.

Dalam acara tersebut, sang desainer, Clare Waight Keller serta Katsuta Yukihiro sebagai Global Head Research and Development membeberkan konsep dan cerita di balik kolaborasi perdananya dalam menciptakan UNIQLO : C.

BACA JUGA:TERBARU, Harga BBM Pertamina 22 September 2023, Pertamax Turbo Tak Dijual di 7 Provinsi Berikut

BACA JUGA:Terlalu Bucin, Pria Ini Serahkan Gaji Selama 6 Tahun ke kekasih, Endingnya Bikin Nyesek

Di antara para tamu yang beruntung bisa diundang dan hadir dalam acara tersebut adalah Alyssa Daguisé. Lulusan Bisnis Fashion di Mod’Art International Paris ini terlihat anggun dan elegan saat menghadiri acara tersebut berbalut koleksi dengan berbagai gaya.

Agenda yang padat selama di negeri Sakura tersebut tidak menjadi kendala baginya untuk tetap bisa tampil chic dan stylish meski harus beradaptasi dengan perbedaan cuaca dengan Indonesia.

“Saya sangat senang menjadi salah satu yang beruntung untuk diundang ke Jepang serta hadir dan bertemu langsung dengan Clare Waight Keller.

Dia adalah desainer hebat yang punya karakter kuat dalam setiap karyanya yang selalu bisa membuat para wanita menunjukan sisi anggun dan elegannya effortlessly.

Saya semakin antusias ketika tahu Clare berkolaborasi dengan my favorite brand, menciptakan koleksi pakaian sehari-hari yang chic dalam sehingga setiap orang bisa tampil berkelas dengan nyaman yang mendukung aktivitas sehari-hari,” ujar Alyssa.

Apasaja koleksinya? Yuk intip inspirasi padu padan dari koleksi dengan gaya effortless sehari-hari yang nyaman dengan sentuhan yang lebih berkelas khas Clare Waight Keller ala Alyssa Daguisé.

BACA JUGA:Dukung Aturan Baru Elpiji 3 Kg, Tolak Pengalihan Gas Subsidi ke Kompor Listrik

BACA JUGA:Warga Temukan Elpiji 3 Kg Bersegel Beda Warna, Pertamina: Akan kami Cek!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: