Pertamina Kenalkan Produk LPG Unggulan sebelum Aturan Baru Elpiji 3 Kg, Bright Gas Cooking Competition 2023

Pertamina Kenalkan Produk LPG Unggulan sebelum Aturan Baru Elpiji 3 Kg, Bright Gas Cooking Competition 2023

Pertamina Kenalkan Produk LPG Unggulan sebelum Aturan Baru Elpiji 3 Kg, Bright Gas Cooking Competition 2023--ilustrasi

Vice President Marketing Strategy Pertamina Patra Niaga Indra Edi Santoso mengatakan, kompetisi ini merupakan salah satu program pencarian bakat dari Bright Gas untuk mencari masyarakat yang punya hobi memasak. Sebanyak 750 peserta ikut meramaikan kompetisi tersebut.

"BGCC salah satu program unggulan Pertamina untuk produk Bright Gas mencari bakat masyarakat Indonesia yang hobi memasak sesuai dengan pangsa pasar Bright Gas," kata Indra disela-sela acara BGCC di Senayan Park, Jakarta, Sabtu 23 September 2023.

BACA JUGA:Temukan Inspirasi OOTD dengan UNIQLO, Mix and Match Outfit di Aplikasi StyleHint, Download Sekarang di Sini!

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Ini Jadwal Terbaru Gus Iqdam Minggu ke-4 Bulan September 2023

Dirinya menuturkan, tujuan dari program ini agar para peserta dapat merasakan keunggulan dari Bright Gas saat menggunakannya untuk memasak. Tak hanya itu, pengunjung pun dapat melihat langsung bahwa produk dari Bright Gas aman untuk digunakan dirumah.

"Harapannya nanti penghujung ini juga terinspirasi menggunakan Bright Gas di rumah, karena Bright Gas itu kan lebih aman," jelasnya.

"Bright Gas dan ukurannya juga bervariasi dari yang 3, 5 setengah dan 12 kilogram. Nah untuk apartemen-apartemen banyak yang menggunakan lima stengah kilogram," sambungnya.

Lebih lanjut, Indra menungkap acara BGCC tahun ini animo masyarakat begitu tinggi dalam mengikuti kompetisi ini. Bahkan, ada peserta yang gagal namun tetap mencoba untuk berkompetisi lagi dan kemudian akhirnya dapat lolos hingga babak final di Jakarta.

BACA JUGA:Arti 4 Istilah yang Sering Dipakai Gus Iqdam, Dekengan Pusat dan ST Nyell, Garangan hingga Wonge Yo Teko

BACA JUGA:Pengen jadi Pengusaha Tambak Udang tapi Perlu Modal? Berikut Info Pinjaman KUR BRI 2023

"Setiap kota itu kita tidak batasi bahwa yang ikut itu harus penduduk kota tersebut," jelas Indra.

"Ada peserta dia gagal di Surabaya, gagal di Medan dia coba daftar lagi. Terakhir dia menang di Makassar, nah akhirnya dia sampai final begitu antusiasnya mereka untuk ikut kompetisi ini," katanya.

 

Tahapan Penyisihan lomba sudah diselenggarakan di 4 (empat) kota, yaitu Surabaya (29 Juli), Makassar (12 Agustus), Medan (26 Agustus), dan Jakarta (02 September).

Melalui Tahap Penyisihan yang sangat ketat, akhirnya terpilih 12 (dua belas) Finalis yang melaju ke Grand Final. Kemudian ditambah 1 (satu) peserta dari Kabupaten Kebumen yang diambil dari acara pre-event BGCC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: