Pertamina Kenalkan Produk LPG Unggulan sebelum Aturan Baru Elpiji 3 Kg, Bright Gas Cooking Competition 2023

Pertamina Kenalkan Produk LPG Unggulan sebelum Aturan Baru Elpiji 3 Kg, Bright Gas Cooking Competition 2023

Pertamina Kenalkan Produk LPG Unggulan sebelum Aturan Baru Elpiji 3 Kg, Bright Gas Cooking Competition 2023--ilustrasi

BACA JUGA:Fashion Enthusiast, Ini 6 Merk Fashion Terkenal di Dunia, Kepoin Harganya Yuk!

BACA JUGA:TERBARU, Harga BBM Pertamina 22 September 2023, Pertamax Turbo Tak Dijual di 7 Provinsi Berikut

Dengan demikian maka total Finalis ada 13 (tiga belas) orang untuk memperebutkan hadiah total senilai ratusan juta rupiah dan kursus memasak eksklusif berstandar internasional di Singapura.

Grand Final BGCC tahun ini juga hadir lebih seru karena berkolaborasi dengan Jajarans Festival, salah satu event kuliner tahunan dari Rans Entertainment, yang menghadirkan 60 (enam puluh) tenant kuliner Nusantara.

Grand Final BGCC juga menghadirkan Chef profesional sebagai dewan juri. Salah satu diantaranya adalah Chef Martin Praja, chef, food flogger, sekaligus content creator yang akan menjadi salah satu juri BGCC 2023.

Pada Grand Final kali ini juga menghadirkan Nagita Slavina, seorang selebriti yang juga memiliki hobi memasak yang akan menjadi salah satu Juri.

BACA JUGA:Wajib Tahu Sebelum Aturan Baru Elpiji 3 Kg Berlaku, Ini Perbedaan Agen dan Pangkalan Gas

BACA JUGA:Fashionista, UNIQLO Membuka 4 Toko Baru di Indonesia Akhir Tahun 2023

"Banyak sekali hidangan khas yang disajikan dengan cara yang unik, tentunya enak-enak semua. Ini menunjukkan masakan rumahan keluarga Indonesia dari para peserta memiliki banyak cerita, kaya rasa, tergantung pada kreativitas si juru masak,” kata Marisca Tracy, salah satu Chef yang menjadi dewan juri yang juga merupakan jebolan dari MasterChef Season 7.

Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis, Harsono Budi Santoso mengatakan bahwa BGCC 2023 tahun ini merupakan program apresiasi bagi talenta juru masak dari seluruh Indonesia sekaligus memperkenalkan Bright Gas kepada masyarakat sebagai produk LPG unggulan Pertamina yang dapat diandalkan di dapur rumah ataupun tempat usaha.

“Bright Gas kami kenalkan sebagai LPG non subsidi berkualitas dengan teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) atau katup pengaman ganda untuk keamanan ekstra. Selain itu, kami juga memiliki layanan khusus Bright Gas untuk kenyamanan penggunanya, yakni layanan antar Pertamina Delivery Service (PDS) 135 dan Kios Matic Bright Gas, agar tukar tabung lebih mudah. Sekali lagi, kami ucapkan selamat untuk para juara di Bright Gas Cooking Competition 2023, mari kita kreasikan kelezatan masakan rumahan andalan keluarga Indonesia,” imbuh Harsono Budi.

BACA JUGA:Alyssa Daguise Tampil Chic dan Stylish dalam Balutan Koleksi UNIQLO : C

BACA JUGA:Tertarik jadi Subagen Gas Elpiji 3 Kg? Butuh Modal Berapa Kira-Kira? Simak Ulasannya

Demikian informasi tentang Pertamina Kenalkan Produk LPG Unggulan sebelum Aturan Baru Elpiji 3 Kg, Bright Gas Cooking Competition 2023. Semoga Bermanfaat.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: