Cara Mengubah Kesadaran Lingkungan: Foto Satwa Liar Muncul di Peta Transportasi Troika di Moskow

Cara Mengubah Kesadaran Lingkungan: Foto Satwa Liar Muncul di Peta Transportasi Troika di Moskow

Mengubah Kesadaran Lingkungan: Foto Satwa Liar Muncul di Peta Transportasi Troika di Moskow--ilustrasi

MOSCOW, RADARKAUR.CO.ID - Sebuah pameran foto satwa liar terbaik dibuka di Moskow sebagai bagian dari Festival Margasatwa Internasional XVII “Penyu Emas”. Tiga foto dicetak pada kartu transportasi Troika edisi terbatas.

Departemen Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Perlindungan Lingkungan kota Moskow, bersama dengan Departemen Transportasi kota Moskow, merilis seri terbatas peta transportasi “Troika” dengan foto-foto satwa liar, yang menjadi pemenang Internasional XVII kompetisi fotografi “Penyu Emas”.

Perilisan serial ini dijadwalkan bertepatan dengan pembukaan festival. Pameran foto-foto terbaik yang menggambarkan satwa liar di habitat aslinya berlangsung di ibu kota Rusia mulai 28 Oktober hingga 10 Desember.

“Moscow Transport mendukung proyek-proyek yang menarik perhatian terhadap isu-isu lingkungan. Kartu Troika terbatas yang baru ini sekali lagi akan mengingatkan penumpang betapa pentingnya menjaga lingkungan dan melestarikan alam,” kata Maxim Liksutov, Wakil Walikota Moskow untuk Transportasi.

BACA JUGA:Penggunaan Artificial Intelligence dalam Penelitian Luar Angkasa

BACA JUGA:Perkembangan Terkini konflik Palestina Israel, Penembakan di Rumah Sakit Al-Quds

BACA JUGA:6 Ide Olahraga Ringan Seru dan Menyenangkan di Hari Weekend, Tubuh Bugar dan Cegah Penyakit Jantung

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah kompetisi internasional, kartu Troika diterbitkan secara terbatas. Festival “Penyu Emas” adalah satu-satunya proyek Rusia kelas dunia di bidang fotografi satwa liar profesional, yang bertujuan untuk melestarikannya, mengubah kesadaran lingkungan dan perilaku masyarakat melalui seni,” kata Yulia Urozhaeva, kepala Departemen Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Alam Moskow. Perlindungan lingkungan.

Troikas baru menampilkan dua corsac, gurita raksasa Doflein dan seekor pahit. Foto-foto tersebut diambil di berbagai wilayah di Rusia dan menunjukkan keanekaragaman fauna di negara kita. Untuk mengambil satu foto seperti itu, seorang fotografer memerlukan kesabaran, ketekunan, dan kecintaan yang besar terhadap satwa liar.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: