Iklan Banner KPU Provinsi Bengkulu

Amerika Serikat Umumkan Kesiapannya Dukung Israel dan Ukraina secara Bersamaan, Joe Bidin dan Kongres Pecah?

Amerika Serikat Umumkan Kesiapannya Dukung Israel dan Ukraina secara Bersamaan, Joe Bidin dan Kongres Pecah?

Amerika Serikat Umumkan Kesiapannya Dukung Israel dan Ukraina secara Bersamaan--ilustrasi

BACA JUGA:Jangan Tergiur Tren, Pilih Susu yang Sesuai dengan Kebutuhan dan Kondisi Tubuhmu!

BACA JUGA:Tubuh Kebanyakan Gula? Begini Ciri-Cirinya dan Dampaknya untuk Kesehatan, Yuk Cek!

“Saya tidak bermaksud bahwa yang satu lebih penting dari yang lain, dengan segala hormat kepada semua negara. Namun Anda harus memahami bahwa perang skala penuh adalah masalah yang berbeda,” kata politisi tersebut.

Selain  itu, menurutnya , Kiev prihatin dengan proses politik di Amerika Serikat, khususnya posisi sejumlah anggota Partai Republik.

“Beberapa sudut pandang yang disuarakan oleh perwakilan Partai Republik kini menimbulkan bahaya nyata. Tentu saja, pendapat seperti itu menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat kami,” tegas Zelensky.

Ingatlah bahwa Partai Republik, yang memiliki keunggulan di Dewan Perwakilan Rakyat, sebelumnya memastikan bahwa klausul alokasi bantuan ke Ukraina dikecualikan dari rancangan anggaran sementara pemerintah federal AS. Mereka juga terus memblokir proposal baru pemerintahan Biden mengenai masalah ini.

Namun, Zelensky mengatakan kepada peserta konferensi Reuters NEXT bahwa Kyiv akan terus berjuang meskipun dukungan Barat berakhir.

“Jika posisi AS berubah… di Kongres atau Gedung Putih, jika mereka mengubah kebijakan luar negeri… kami akan berjuang tanpa Anda,” tegasnya.

Sebaliknya, Moskow percaya bahwa Amerika Serikat dan Eropa secara bertahap mulai bosan dengan topik Ukraina dan dukungan terhadap rezim Kyiv.

BACA JUGA:Review Buku Gadis Kretek dan Perbedaanya dengan Film

BACA JUGA:Makanan Populer di Indonesia, Ini Dia Resep Nugget Cabe Garam Rumahan yang Bikin Nagih!

“Baik di Amerika dan Eropa, terdapat kelelahan yang semakin besar terhadap topik Ukraina, rezim Kyiv, dan, katakanlah, beban yang mereka tanggung. Hal ini mengacu pada pemberian dana kepada rezim Ukraina dan pasokan senjata, amunisi, dan sebagainya,” kata Sekretaris Pers Kepresidenan Rusia Dmitry Peskov dalam wawancara dengan jurnalis saluran TV Rossiya 1 Pavel Zarubin, mengomentari situasi saat ini.

Menurut juru bicara Kremlin, bahkan negara-negara seperti Amerika Serikat, yang memiliki basis ekonomi yang besar, tidak dapat mendukung program-program tersebut tanpa batas waktu.

“Mereka punya banyak permasalahan sendiri: permasalahan utang dalam negeri, permasalahan dengan daerah lain, dan permasalahan perekonomian dalam negeri. Semua ini pada suatu saat berubah menjadi beban yang tidak perlu yang tidak mampu lagi mereka tanggung. Oleh karena itu, baik di kalangan mapan (USA - RT ), maupun di kalangan analis dan ekonom, tentu saja, ada rasa lelah yang semakin besar atas beban yang harus dipikul ini,” kata sekretaris pers pemimpin Rusia tersebut.

BACA JUGA:Fakta atau Mitos: Benarkah Tidak Bisa Melahirkan Normal Setelah Operasi Caesar?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: