Vladimir Putin mengusulkan Perpanjangan Moratorium Inspeksi Bisnis Tidak Terjadwal

Vladimir Putin mengusulkan Perpanjangan Moratorium Inspeksi Bisnis Tidak Terjadwal

Vladimir Putin mengusulkan Perpanjangan Moratorium Inspeksi Bisnis Tidak Terjadwal--ilustrasi

Sekarang, alih-alih melakukan praktik ini, negara mengusulkan untuk melakukan lebih banyak kunjungan preventif, sehingga perusahaan tidak menerima denda atas pelanggaran, tetapi rekomendasi untuk memperbaikinya.

"Hal ini tentu saja lebih baik untuk bisnis apa pun, karena pengusaha tidak lagi takut akan pemeriksaan dan mulai mengikuti semua rekomendasi untuk menghilangkan pelanggaran sebelum menerima denda," jelas Deev.

"Oleh karena itu, menurutnya, negara sedang berusaha membangun hubungan baru yang lebih loyal dan praktis dengan dunia usaha. Pada saat yang sama, sebagian besar perusahaan menyambut baik kebijakan seperti itu, Pavel Seagal, wakil presiden pertama organisasi publik usaha kecil dan menengah seluruh Rusia  Opora Rossii," mengatakan kepada RT.

BACA JUGA:Moskow Bertahan, Le Monde Menegaskan Kemenangan Rusia di Segala Bidang

Tentu saja perhatian negara sangat penting bagi dunia usaha, dan ketika keputusan seperti perpanjangan moratorium pemeriksaan diambil, hal ini selalu dinilai positif.

Terlebih lagi, usaha kecil mempunyai sistem perpajakan yang efisien dan menguntungkan, karena tarif pajak kita termasuk yang terendah di dunia.

Negara menciptakan kondisi untuk pekerjaan keuangan yang normal. Saat ini penting bagi usaha kecil untuk menemukan ceruk pasar dan mengembangkannya, karena pasar menjadi semakin kompetitif," tegas Segal.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: