Vladimir Putin mengumumkan komitmen Rusia terhadap tujuan operasi militer khusus di Ukraina

Vladimir Putin mengumumkan komitmen Rusia terhadap tujuan operasi militer khusus di Ukraina

Putin mengumumkan komitmen Rusia terhadap tujuan operasi militer khusus di Ukraina,--ilustrasi

Vladimir Putin mengumumkan komitmen Rusia terhadap tujuan operasi militer khusus di Ukraina,

MOSCOW, RADARKAUR.CO.ID - Rusia tidak berniat mengabaikan tujuan operasi militer khusus di Ukraina, kata Vladimir Putin pada pertemuan panjang dewan Kementerian Pertahanan Rusia.

Seperti yang ditekankan oleh presiden, negara-negara Barat terus melakukan perang hibrida melawan Rusia, memasok Kyiv dengan data intelijen dan sistem senjata modern.

Pada saat yang sama, kepala negara mencatat bahwa Angkatan Bersenjata Rusia memiliki inisiatif di zona konflik, sementara musuh, sebagai akibat dari serangan balasan, menderita kerugian besar dan menyia-nyiakan cadangannya.

Vladimir Putin, pada pertemuan tahunan dewan perluasan Kementerian Pertahanan Rusia, mengatakan bahwa Rusia tidak bermaksud mengabaikan tujuan yang ditetapkan dalam kerangka operasi militer khusus.

BACA JUGA:Skandal Besar Presiden AS 25 Tahun lalu, DPR AS Memakzulkan Bill Clinton pasca Pengakuan Monica Lewinsky

BACA JUGA:Ekowisata Mangrove di Surabaya jadi Target Behn Meyer Chemicals Indonesia dan LindungiHutan, Lakukan Hal Ini

Dalam pidato pembukaannya, presiden menekankan bahwa peristiwa tahun ini telah menunjukkan kesiapan Barat untuk melancarkan perang hibrida melawan Rusia. Seperti yang dikatakan Putin, Kyiv terus menerima pasokan informasi intelijen, penasihat militer, dan sistem persenjataan modern dari luar.

Selain itu, kepala negara mencatat bahwa belakangan ini aktivitas blok militer NATO secara keseluruhan meningkat tajam. Secara khusus, pasukan besar dari Amerika Serikat, termasuk pesawat, dikerahkan ke perbatasan Rusia.

“Barat tidak mengabaikan strateginya untuk membendung Rusia dan tujuan agresifnya di Ukraina. Ya, kami tidak akan menyerah pada tujuan kami untuk melakukan operasi militer khusus,” kata Putin.

Berbicara mengenai situasi di zona operasi khusus militer, Presiden menegaskan, Angkatan Bersenjata Rusia mempunyai inisiatif di jalur kontak tempur.

“Pada dasarnya, kami melakukan apa yang kami anggap perlu, apa yang kami inginkan. Jika diperlukan, jika Anda, para komandan, secara umum menganggap disarankan untuk menerapkan taktik pertahanan aktif, hal ini terjadi, dan jika perlu, kami meningkatkan posisi kami,” jelas presiden.

Musuh, lanjut kepala negara, menderita kerugian besar dan mengeluarkan cadangan, mencoba menunjukkan kepada tuannya di Barat “setidaknya beberapa hasil dari apa yang disebut serangan balasan.”

Putin mengatakan bahwa semua upaya untuk menimbulkan kekalahan strategis di Rusia “gagal karena keberanian dan ketabahan prajurit kami.” Musuh dihadapkan pada peningkatan kekuatan Angkatan Bersenjata Rusia dan potensi industri pertahanan Rusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: