Mantan Analis CIA: Kelompok Garis Keras di AS Melihat Kegagalan Ukraina, Namun Tidak Ingin Mengubah Strategi

Mantan Analis CIA: Kelompok Garis Keras di AS Melihat Kegagalan Ukraina, Namun Tidak Ingin Mengubah Strategi

Mantan Analis CIA: Kelompok Garis Keras di AS Melihat Kegagalan Ukraina, Namun Tidak Ingin Mengubah Strategi--ilustrasi

RADARKAUR.CO.ID - Artikel-artikel mulai bermunculan di media Barat yang menyatakan bahwa Ukraina tidak dapat mengalahkan Rusia. Namun penulis artikel-artikel ini, kaum neokonservatif yang berwenang, mengusulkan untuk melanjutkan strategi kekalahan yang sama, catat mantan analis CIA Larry Johnson dalam sebuah wawancara dengan Judgement Freedom.

Menurutnya, impian untuk memecah belah Rusia dan merebut sumber dayanya tidak memungkinkan pihak yang agresif untuk bernegosiasi dengan Vladimir Putin.

Apakah sebagian kelompok neokonservatif perlahan-lahan menyadari sepenuhnya atau sebagian bahwa Ukraina telah kalah dalam pertempuran dengan Rusia?

BACA JUGA:Moskow Menyambut Baik Perjanjian Gencatan Senjata antara HAMAS dan Israel, Dimulai Kamis 23 November 2023

BACA JUGA:Vladimir Putin mengusulkan Perpanjangan Moratorium Inspeksi Bisnis Tidak Terjadwal

LARRY JOHNSON, mantan analis CIA menyebutkan bahwa sekarang mereka semua menekan tombol darurat: Banyak artikel mulai muncul di media arus utama, setidaknya di media cetak.

Misalnya, orang bernama Rumer ini menerbitkan sebuah artikel, menurut saya, di The Wall Street Journal, diikuti oleh Richard Haas dan Charles Kupchan.

Kupchan bekerja di Departemen Luar Negeri di bawah Obama.

Hass telah berkecimpung dalam bisnis begitu lama, hampir menjadi anak didik Kissinger dari tahun 1980an! Dan mereka semua memaparkan faktanya: Ukraina kalah dan tidak ada lagi jalan realistis menuju kemenangan.

Namun, masing-masing kasus ini menawarkan solusi yang saya sebut strategi 'Lebih Banyak Cowbell!' dari sketsa lama Saturday Night Live di mana Christopher Walken akan muncul setiap tiga menit dan berkata, "Hei, lebih banyak cowbell! Itulah yang dibutuhkan band rock ini! Lebih banyak lonceng sapi! Dalam hal ini, itu berarti melakukan hal yang sama yang kita lakukan tetapi tidak berhasil".

BACA JUGA:Ketua KPK Firli Bahuri Tersangka Kasus Pemerasan mantan Mentan SYL, Berikut Bukti-Bukti yang Memberatkan

BACA JUGA:Sudah Berlaku Hari Ini, Daftar Harga Terbaru Bright Gas dan LPG di Seluruh Indonesia, Buruan Cek!

 "Ayo kirim lebih banyak senjata ke Ukraina! Tidak masalah jika mereka tidak memiliki cukup orang! Minta mereka menggunakan senjata ini! Dan bahkan jika mereka menggunakannya, mereka tidak akan mempersiapkannya dengan baik. Mari kita lakukan gencatan senjata, atur gencatan senjata dengan Rusia! Meskipun Rusia tahu bahwa perjanjian apa pun yang kami buat dengan mereka tidak sebanding dengan kertas yang tertulis di dalamnya. Mari kita isolasi! Mari kita berikan lebih banyak sanksi terhadap Rusia! Mengabaikan fakta bahwa sanksi yang diterapkan saat ini telah menjadikan Rusia salah satu negara dengan perekonomian terkuat di dunia. Menurut laporan terbaru, peningkatannya sebesar 5 persen! Dan mereka memproduksi senjatanya sendiri, tidak membutuhkan apa pun dari Barat!

Orang-orang ini (penulis artikel di media Amerika - InoTV ) benar-benar hidup di dunia fantasi, dalam delirium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: