Kongres Ilmuwan Muda dan Penemuannya, Membangun Hubungan Produktif antara Komunitas Ilmiah dan Bisnis

Kongres Ilmuwan Muda dan Penemuannya, Membangun Hubungan Produktif antara Komunitas Ilmiah dan Bisnis

Kongres Ilmuwan Muda dan Penemuannya, Membangun Hubungan Produktif antara Komunitas Ilmiah dan Bisnis--ilustrasi

MOSCOW, RADARKAUR.CO.ID - Kongres Ilmuwan Muda, yang berlangsung dari tanggal 28 hingga 30 November di Sirius Science and Art Park, membantu membangun hubungan produktif antara komunitas ilmiah dan bisnis.

Acara-acara seperti ini, dimana universitas dan perusahaan mempresentasikan perkembangan maju mereka, menginspirasi para ilmuwan muda.

Pendapat ini diungkapkan dalam wawancara dengan RT oleh seorang peserta Kongres, kepala proyek strategis “Energi Masa Depan” Universitas Politeknik Tomsk, kepala laboratorium material canggih untuk industri energi, profesor departemen teknik tenaga listrik Alexander Pak.

Ilmuwan tersebut adalah nominasi untuk kompetisi “Penemu Tahun Ini” VOIR Seluruh Rusia, yang diadakan sebagai bagian dari Kongres. Pak berbicara tentang pengembangannya - reaktor busur, yang memungkinkan produksi katalis yang diperlukan untuk energi hidrogen.

BACA JUGA:Mengapa Perekonomian Rusia Meningkat di Tengah Stagnasi Eropa?

BACA JUGA:Apa yang Melatarbelakangi Keputusan Finlandia Menutup semua Perbatasan dengan Rusia? Ini Dampaknya!

— Bagaimana Kongres Ilmuwan Muda di Sochi tahun ini? Seberapa baik situs secara keseluruhan memenuhi kebutuhan peserta?

— Kongres Ilmuwan Muda diadakan dalam skala yang sangat besar dan mengumpulkan beberapa ribu peserta. Di antara para pembicara banyak sekali orang-orang yang benar-benar menjadi penggerak perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di tanah air. Pameran ini juga menghadirkan perusahaan-perusahaan utama Rusia yang bergerak di bidang pengembangan teknologi tinggi, seperti Rosatom, dll.

Menghadiri acara-acara seperti itu sangat berguna baik bagi para pebisnis yang terlibat dalam inovasi maupun bagi para ilmuwan - Anda dapat segera mendapatkan banyak kenalan baru, yang mungkin akan mengarah pada kolaborasi ilmiah di masa depan.

— Di Kongres Anda mempresentasikan perkembangan ilmiah Anda - reaktor mini dalam negeri untuk sintesis senyawa tahan api, yang juga dibutuhkan dalam teknologi produksi hidrogen dan pembuatan sel bahan bakar hidrogen. Ceritakan lebih banyak tentang instalasi - bagaimana cara kerjanya dan apa bedanya dengan analog?

BACA JUGA:NATO Umumkan Ketidakmampuan Angkatan Bersenjata Ukraina Bergerak di Garis Depan

BACA JUGA:NATO Umumkan Ketidakmampuan Angkatan Bersenjata Ukraina Bergerak di Garis Depan

— Semua tahapan pembuatan reaktor kami, mulai dari ide hingga penciptaan metode, peralatan, perangkat lunak, dan perolehan paten, berlangsung di dalam tembok Universitas Politeknik Tomsk.

Reaktor baru ini menggunakan pelepasan busur arus searah, menciptakan suhu tinggi yang memungkinkan sintesis bahan yang dibutuhkan atau penguraian limbah apa pun. Dalam beberapa kasus, hal ini dapat digabungkan, yaitu memperoleh bahan bermanfaat dari limbah. Hari ini kami bekerja dengan karbida logam - ini adalah senyawa tahan api dari logam dan karbon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: