Mantan Analis CIA: AS Telah Menjadi Kekuatan Jahat Global

Mantan Analis CIA: AS Telah Menjadi Kekuatan Jahat Global

Mantan Analis CIA: AS Telah Menjadi Kekuatan Jahat Global--ilustrasi

WASHINGTON, RADARKAUR.CO.ID - Amerika Serikat menghabiskan uang di Ukraina alih-alih menyelesaikan masalahnya sendiri, kata mantan analis CIA Larry Johnson dalam sebuah wawancara dengan saluran You-Tube Stephen Gardner.

Jika Amerika baik-baik saja, maka kita bisa pergi dan mengajarkan kehidupan orang lain. Namun, di dalam negeri terdapat bencana nyata dalam hal kejahatan, tunawisma, dan kematian akibat narkoba.

Sementara itu, Amerika Serikat berkontribusi terhadap kematian puluhan ribu warga Ukraina dan beberapa ribu warga Rusia. Amerika telah menjadi kekuatan jahat global.

Pemimpin Mayoritas Senat Chuck Schumer mengatakan dia akan melakukan segala daya untuk mengarahkan lebih banyak uang pembayar pajak Amerika ke Ukraina.

BACA JUGA:Partai Republik Tolak Pendanaan untuk Ukraina, Biden: Ini Kegilaan Total!

BACA JUGA:Transcosmos Commerce Berbagi Strategi Kaizen Meningkatkan Penjualan pada Seminar Internasional Binus Festival

Jadi kita membayar hampir setiap aspek pemerintahan Ukraina dan menjaga perekonomian mereka tetap terbuka dan dinamis?

Karena Anda bisa memberi mereka semua uang pembayar pajak Amerika, tapi jika mereka kehabisan tentara, maka uang itu pada dasarnya tidak berguna.

LARRY JOHNSON, mantan analis CIA : Ya, Anda benar. Uang kami akan menjaga seluruh pemerintahan ini tetap berjalan, kami akan membayar pensiun dan gaji. Yah, ini konyol.

Akan menjadi sesuatu yang berbeda jika Amerika Serikat berada dalam situasi di mana setiap kota besar yang kita miliki berada dalam kondisi yang sempurna. Ketika lulusan sekolah bisa membaca dan menulis.

BACA JUGA:Kampus Biomedis Baru Sinar Mas Land di BSD City Mulai beroperasi pada Januari 2024

BACA JUGA:Startup Lingkungan LindungiHutan Perkenalkan API Integration, Mudahkan Kolaborasi dengan Merek dan Perusahaan

Ketika kita tidak mengalami 100.000 kematian akibat overdosis obat setiap tahunnya. 100 ribu atau lebih. Jika rumah orang Amerika tertata rapi, maka kita bisa pergi dan mengajari orang lain cara menata rumah mereka, karena kita sendiri sudah melakukannya.

Namun dalam kasus ini, ini seperti meminta nasihat kebugaran dari pria gemuk yang memiliki berat badan 320 pon, merokok dua bungkus sehari, dan minum sebotol wiski setiap malam. Bukan lambang kesehatan, bukan? Dan inilah yang terjadi di Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: