Bagaimana Bikin Wajah Glowing dengan Minum Aneka Rebusan Berdasarkan Zodiak? Cek Penjelasan Lengkap di sini

Bagaimana Bikin Wajah Glowing dengan Minum Aneka Rebusan Berdasarkan Zodiak? Cek Penjelasan Lengkap di sini

Bagaimana Bikin Wajah Glowing dengan Minum Aneka Rebusan Berdasarkan Zodiak? Cek Penjelasan Lengkap di sini--ilustrasi

RADARKAUR.CO.ID - Bagaimana Bikin Wajah Glowing dengan Minum Aneka Rebusan Berdasarkan Zodiak? Cek Penjelasan Lengkap di sini.

Kamu yang pengen kulit wajah glowing sesuai zodiak, ada trik seru nih! Gak perlu skincare ribet atau treatment mahal, cukup minum air rebusan aja.

BACA JUGA:Jalan-Jalan Kuliner di Kota Bengkulu, Rasakan Sensasi Pedas di Waroeng Sambal Bakar Cabang Bengkulu!

Penasaran? Yuk, simak!

1. Aries - Jahe dan Lemon

Bagi kamu yang lahir dengan semangat dan energi Aries, ternyata ada cara simpel buat bikin kulit wajah semakin bercahaya dan ngilangin kusam, lho! Cobain deh campuran air rebusan jahe dan lemon.

Jahe nggak cuma bikin masakan lebih nikmat, tapi juga punya manfaat besar buat kulit wajah. Kandungan antioksidannya bakal bantu melawan radikal bebas, bikin kulit terasa lebih segar dan berseri.

Lemon jadi teman setia buat ngilangin kusam di kulit wajahmu. Kandungan vitamin C-nya bisa membantu mengurangi noda hitam dan membuat kulitmu lebih cerah.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Berpetualang sambil Berwisata di Pusat Latihan Gajah Seblat Bengkulu? Simak Yuk Pengalaman Seru

2. Taurus - Teh Hijau dan Mint

Bagi Taurus yang senang dengan keindahan alam dan hal-hal alami, ada cara sederhana untuk merawat kulit wajahmu agar tetap lembut dan fresh. Coba deh rebusan teh hijau dan mint, yang bakal memberikan kelembutan dan kesegaran luar biasa!

Teh hijau kaya akan antioksidan, terutama epigallocatechin gallate (EGCG), yang dapat membantu melawan tanda-tanda penuaan dan menjaga kekenyalan kulit. Selain itu, teh hijau juga dikenal dapat mengurangi produksi minyak berlebih, menjadikan kulit tampak lebih matang.

Mint memiliki sifat penyegaran yang luar biasa. Saat diaplikasikan pada kulit, mint membantu menyegarkan dan memberikan sensasi dingin. Ini membantu mengatasi rasa lelah pada kulit dan memberikan tampilan yang lebih fresh.

BACA JUGA:Besok Pengen Wisata ke Mana? Pantai Hili Punya Taman Wisata Baru, Dilengkapi Spot Swafoto yang Instagramable

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: