Cara Membuat Sup Buah Pir, Senjata Ampuh Lawan Batuk dan Pilek di Musim Hujan

Cara Membuat Sup Buah Pir, Senjata Ampuh Lawan Batuk dan Pilek di Musim Hujan

Cara Membuat Sup Buah Pir, Senjata Ampuh Lawan Batuk dan Pilek di Musim Hujan--ilustrasi

3. Sajikan hangat dan nikmati!

Menambahkan jahe dan madu ke dalam sup buah pir bukan hanya membuat rasanya menjadi lebih nikmat, tetapi juga buah pir memberikan manfaat kesehatan tambahan.

BACA JUGA:Bagaimana Bikin Wajah Glowing dengan Minum Aneka Rebusan Berdasarkan Zodiak? Cek Penjelasan Lengkap di sini

Jahe memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu meredakan peradangan pada tenggorokan, membantu mengurangi batuk dan pilek.

Jahe dapat memberikan rasa hangat, yang bermanfaat untuk menghangatkan tubuhmu di musim hujan dan membantu mengatasi rasa tidak nyaman pada tenggorokan.

Madu memiliki sifat antibakteri dan anti-inflamasi, yang dapat membantu meredakan iritasi pada tenggorokan, mengurangi batuk, dan memberikan rasa nyaman. Kandungan nutrisi dalam madu dapat memberikan dukungan tambahan pada sistem kekebalan tubuhmu.

Dengan menambahkan jahe dan madu, sup buah pirmu tidak hanya menjadi lebih nikmat tetapi juga memberikan kombinasi manfaat kesehatan yang dapat membantu meredakan gejala batuk, pilek, dan memberikan dukungan pada sistem kekebalan tubuh.

BACA JUGA:Jalan-Jalan Kuliner di Kota Bengkulu, Rasakan Sensasi Pedas di Waroeng Sambal Bakar Cabang Bengkulu!

Jadi, tunggu apa lagi? Segera sambut musim hujan dengan Sup Buah Pir, teman setia kamu dalam melawan batuk dan pilek. Stay healthy!***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: