Rahasia Wajah Glowing Tanpa Kusam, Begini Tips Aplikasi Sunscreen yang Bikin Kamu Kinclong!

Rahasia Wajah Glowing Tanpa Kusam, Begini Tips Aplikasi Sunscreen yang Bikin Kamu Kinclong!

Rahasia Wajah Glowing Tanpa Kusam, Begini Tips Aplikasi Sunscreen yang Bikin Kamu Kinclong!--ilustrasi

Kalau kamu aktif di luar ruangan, reapply sunscreen itu wajib! Sinar matahari dan kegiatan fisik dapat membuat sunscreen cepat hilang dari kulit. Jadi, semakin sering kamu berada di bawah matahari, semakin sering pula kamu harus reapply.

Khusus untuk berenang atau berkeringat, reapply segera setelah kamu keluar air atau setelah keringat berlebihan. Air dan keringat dapat menghilangkan sunscreen, jadi jangan lupa memberikan perlindungan kembali.

Jika mungkin, pilih sunscreen yang tahan air. Ini membantu sunscreen lebih tahan lama ketika terpapar air atau berkeringat intensif.

BACA JUGA:Punya Kolagen Booster, Salad Buah Kiwi Kaya Manfaat, Menjaga Wajah Glowing dari Radikal Bebas!

BACA JUGA:6 Manfaat Buah Kiwi untuk Kesehatan dan Kecantikan, Muka Glowing Lawan Penuaan Dini dan Cegah Penyakit Kronis

5. Integrasikan dengan Skincare Rutinmu

Supaya lebih efektif, masukkan sunscreen sebagai langkah terakhir di dalam rutinitas skincaremu. Ini cara ampuh buat menjaga kelembaban dan memberikan perlindungan ekstra.

6. Cari Produk yang Multifungsi

Kalau mau praktis, cari sunscreen yang sudah mengandung pelembap atau bahkan foundation. Dua in satu! Hemat waktu, hemat tenaga, tetap kinclong.

Jadi, tidak perlu takut lagi kepanasan atau kulit kusam! Dengan menerapkan tips ini, wajah kamu bakal selalu glowing dan siap beradu kilau dengan matahari. Ingat, kulit sehat itu kuncinya!***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: